Juara utama WORLD CHAMPION GBWC 2018 DI TOKYO – JAPAN ternyata dari Indonesia !!

oleh -12 views

Surabaya – Memang untuk membahas soal Gunpla atau Gundam, PB masih sangat tertinggal jauh. Bahkan ada cerita yang sangat menarik, kalau yang menjadi juara internasional Gunpla Builder World Cup atau lebih sering disingkat sebagai GBWC 2018 adalah dari Indonesia. Tidak sebatas itu saja, yang membikin tercengangnya adalah sang Juara tersebut bernama Mark Alexander Ierwanto. Siapakah jagoan ini ?

Dia ( Mark Alexander Ierwanto ) tak lain adalah putra dari teman lamanya PB, yang memang agak lama sudah tak berjumpa. Karena saking sibuknya dengan kegiatan masing-masing, jadi bisa dibilang ini adalah info yang telat untuk di Upload dalam artikel. Tapi tidak masalah, PB ikut bangga sebagai kawan lama papanya 😀 so artikel ini ditulis untuk ucapan selamat.

Point Perolehan

Perlombaan ini telah di gelar pada tanggal 9 Desember 2018 ini, GBWC World Cup 2018 digelar di Gundam Base Tokyo, Diver City, Odaiba, Tokyo – Japan. Perwakilan dari berbagai negara di dunia hadir untuk berkompetisi lagi memperebutkan juara dunia. Indonesia sendiri diwakili oleh 2 orang yang dipilih secara resmi untuk sebagai wakil dari negara Indonesia. Dari Open Category (umur 21 keatas) diwakili oleh Antonius sedangkan dari Junior Category (sampai umur 14 tahun) diwakili oleh Mark Alexander Ierwanto.

Hasil Karya Mark Alexander Ierwanto, yang berhasil menjadikan Juara Junior Course World Champion GBWC 2018 Build Divers Fantasy

Karena si doi ( Mark Alexander Ierwanto ) memang menjadi perwakilan terpilih dari Indonesia, so biaya akomodasi tiket pesawat (PP) dan all akomodasi selama mengikuti perlombaan Free 100%. Bahkan untuk kedua orang tuanya, luar biasa memang. Tak sia-sia telah mempercayakan perwakilan Indonesia kepada Mark Alexander Ierwanto yang akhirnya menjadi juara  Junior Course World Champion GBWC 2018 Build Divers Fantasy.

Benar- benar suatu kebanggan tersendiri, apalagi PB mengenal orang tuanya sudah lama. Memang didikan beliau ini sangatlah luar biasa, teringat saat dulu menjadi stafnya di sebuah perusahaan swasta 😆 . Banyak ilmu soal kehidupan, dunia marketing, dan dunia digital yang PB serap 😉 . Selamat dan sukses selalu untuk Mark Alexander Ierwanto ditunggu kiprahnya di tahun 2019 ini, Thanks 😀

_______________________

Follow PotretBikers On :

Instagram : potretbikers
FansPage : PotretBikers
FaceBook : Gesang Potret Bikers
Twitter : @gesang86
E-mail : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
BBM : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!