Pemenang Surprise Indent PCX Periode ke 2

Diposting pada

Surabaya –  Inilah yang dinanti-nanti banyak orang, terutama yang sudah melakukan indent Honda PCX di bulan Desember 2018 silam. Nah kalau tempoe hari PB sudah share para pemenang untuk periode ke 1, kali ini akan PB share lagi untuk yang pengundian periode ke 2. So silahkan disimak baik – baik, siapa tahu kawan-kawan pembaca menjadi salah satu pemenangnya. 

Pemenang Surprise Indent PCX Periode Januari 2018 wis diundi lho Rek! Yuk geser postingan ini dan cek onok jenengmu opo nggak di daftar pemenang sing beruntung!
.
Buat awakmu sing pengen jadi pemenang lucky gift jas hujan eksklusif tekan @MPMHondaJatim, langsung ae melok Surprise Indent PCX sampe Maret 2019! Promo ini berlaku untuk konsumen yang mendapatkan pemenuhan indent pada tanggal 15 di bulan berikutnya!
.
Info lengkap cek www.mpmhondajatim.com dan social media @mpmhondajatim yak!

Nah, masih ada ada lanjutannya untuk pengundian. So semisalkan di atas dan dibawah ini belum tercantum nama sobat pengindent, mungkin bisa jadi di periode berikutnya. Jadi jangan berkecil hari ya, silahkan disimak lagi.

Selamat kepada para pemenang yang telah memenangkan undian indent Honda PCX di bulan Desember 2018 periode ke 2 ini. Hampir dari seluruh penjuru kota di Jatim, berhasil ada pemenangnya. Thanks 😉

______________________

Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

4 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!