Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Tag: handglove

Review Sarung Tangan Honda Racing Premium Leather Glove, untuk yang suka #cari_aman !!

Surabaya – Satu lagi penunggu almari yang belum sempat di ulas, kali ini adalah giliran hand glove Honda Racing Premium Leather Glove. Salah satu apparel resmi dari Honda, untuk kelas premiumnya. Hand glove ini PB dapatkan masih ada rentetan dari ( artikel disini ), yaitu satu paket samaΒ Safety Riding Competition for Blogger JATIM – 2017Β .Β Alhamdulillah, memang keren-keren nich apparel resmi dari Honda. Untuk balap saja sudah mumpuni, apalagi untuk harian pastinya sangat keren dong πŸ˜† Yuks, intip photonya dibawah ini πŸ˜‰

(more…)

Pencarian Terkait:

Sarung tangan MadBike serie Mad-10, cukup nyaman buat touring..!!

Handglove – baru saja review handglove Respiro ignition protector, ech…baru pemakaian 2 bulan dan terhitung masih kinyis-kinyis dan sangat layak pakai. Lah kok tiba-tiba hilang lagi, karena ketledoran PB sendiri dimasukin dalam kantong kresek waktu naik bus. Setelah turun naik bus, kreseknya dicantolin di tanduk wifi New CB150R. Nggak tahunya jatuh, waktu di cari balik arah. Sudah lenyap…. πŸ™ So karena sudah terbiasa pakai handglove every riding, nggak enak juga kalau nggak langsung beli lagi. Nah pilihan jatuh pada “MadBike” sepertinya cukup nyaman dan protectornya lumayan bagus merata, alhasil kebeli juga… πŸ˜‰

(more…)

Pakai Safety Gear, JANGAN di ukur dari kendaraan yang dipakai,Bray!!

Sekedar obrolan ringan, namun ternyata membuka sesuatu yang notabene lebih dari hal penting saat berkendara. Namanya keselamatan adalah number one, Jangan sepelekan hal sekecil apapun dalam berkendara. Karena saat berkendara itu macam-macam hal bisa saja terjadi begitu saja, terkadang kita sudah sesuai dengan aturan berkendara yang benar. Namun ada pengendara lain yang tidak mengerti aturan berkendara, bisa saja justru membahayakan pengendara lain pula. So ada lebih baiknya kita selalu siap “Safety Gear” dengan baik, jangan mengukur safety gear dari jenis kendaraan yang kita pakai (contoh screenshoot dibawah ini) πŸ™

(more…)

Pencarian Terkait:

Review Glove (sarung tangan) Respiro – RGL Stand BDN

Kalau kemarin sempat membahas untuk Jaket “Respiro DR Flow R1.3” yang memang nyaman untuk harian, gini PB mau share pengalaman lagi soal Hand Glove (Sarung tangan) yang masih dari merk Respiro juga. Serta tentunya memang nyaman dan cocok buat harian juga. Kenapa cocok untuk harian, ya pasalnya modelnya simple dan memang lentur ketika misalnya mau dimasukan saku jaket ketika turun dari motor. Penampakanya sebagai berikut :

-Baca Selanjutnya Kawan->

Selalu saja Loloss!!

Kemarin PB melakukan perjalanan 180km(PP)=360km total, dengan keadaan puasa di hari pertama. Serta malamnya juga lupa saur, karena ketiduran. Namun alhamdulillah, puasa tetap berjalan lancar sesuai dengan niat. Eits…namun yang dimaksud lolos disini bukan soal Puasanya, hehehee πŸ˜†

Namun soal rasia Pak Polisi, lagi-lagi semalam PB lolos dalam cegatan rasia pak Polisi. Bukan maksudnya lolos dalam melarikan diri loch, namun lolos dengan hanya dipersilahkan lewat saja. Serta ini bukan pertama kalinya untuk PB alami, namun sudah kesekian kalinya. Padahal kalau dilihat dari personil polisi yang diturunkan bisa dibilang kalau ini Operasi besar. Karena ada puluhan personil di tempat itu.

Begitu dari kejauhan, PB pasti juga dibelokan untuk masuki area yang sudah ditentukan (di tepikan). Namun ketika PB mau mengeluarkan SIM+STNK dari dalam tas, sering saja Pak Polisinya selalu bilang ” Nggak usah pak, silahkan lewat” kalau gak gitu ” Monggo pak, meneruskan perjalanan” nah loo, PB juga bingung. Kalau memang gak niat memeriksa PB kenapa kok diberhentikan? Padahal pengendara yang lain di intrograsi detail(disuruh mengeluarkan SIM+STNK pada umunya).

Pict From >> www.kabartv.com (Hanya ilustrasi saja) πŸ˜€

Alhamdulillah juga, syukur terucap. Nggak mau juga ada urusan sama Polisi, namun yang jadi pertanyaan. Kenapa kok pak Polisinya selalu begitu dengan PB, apakah karena sudah tahu dari tampang /cara dandanya PB kalau PB juga aparat RT. Memang sih, PB naik motor yang lengkap stadartnya pabrikan dan selalu menggunakan perlengkapan safety lengkap (Helm Fuel Face+Jacket Racing+Handglove+Sepatu)? Siapa yang kira-kira tahu, monggo lontarkan komentar dan teruskan perjalanan!! ech,… πŸ˜€

THANKS YOU

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: