Jiwa Petualangku, kembali bersemi…

Diposting pada

Sebetulnya PB adalah sang anak jalanan, bisa dibilang begitu. Namun karena usia yang tak lagi muda, dan beberapa hal yang telah menghalangi untuk memacu hobby dalam melintasi waktu. Membuat PB facum cukup lama dari dunia jalanan, ya orang jawa bilang (Eling umur,cak). Terakhir PB melakukan single touring(bahasa gaholnya), yaituΒ Β± 9 bulan yang lalu (artikel disini) . Waktu 9 bulan, menurut PB sangatlah lama. Karena biasanya, dulu PB melakukan rutin 2 bulan sekali untuk menjalani touring.

Sebetulnya sudah lama PB ingin berhenti dari aktifitas ini, dimana PB juga sudah tidak sekuat dulu dalam menahan rasa kantuk disaat perjalanan. Apalagi di dukung dengan kecelaka’an yang menimpa PB 1 tahun yang lalu, menambah rasa kurangnya keinginan untuk perjalanan jauh dengan R2. Namun gara-gara sesuatu hal, yang memaksa diri PB untuk berkendara dengan R2 di route Blitar-Surabaya kemarin (artikel disini) ambil Unit FU dari desa. Membuat PB tertarik kembali untuk melakukan solo riding / solo touring lagi. Hemsss….(sepertinya masih asyik tuh.. πŸ˜€ )

Β 

Picture Form>> https://zonadamai.wordpress.com

Tidak tanggung-tanggung, lamunan malam ini mengarahkan ke Titik NOL Indonesia. Ya memang, kalau menuruti cita-cita semuanya PB yaitu ingin keliling Indonesia (mirip Ring Of Fire). Namun entah sampai kapan, itu akan terwujud? Yang pastinya, segala ke inginan haruslah di ungkapkan. Namanya rezeky dan kesempatan itu tidak tahu datangnya dari mana, dan kapan waktunya. Betul begitu kan, kawan?? πŸ˜€

Siapa tahu, dengan ungkapan PB malam ini melalui secercah tulisan yang tak bernilai WOW ini mampu mengetuk pintu hati para ATPM / Pabrikan apalah, yang sekirannya mau dan bersedia dalam pendanaan perjalan penuh tujuan mulia ini. Dengan misi “From Zero, to All Brother“, dengan kata lain mencari persaudaraan di semua area. Kurang lebihnya begitulah, keinginan PB yang terbesit malam ini. Monggo, kalau cita-cita kawan semua pada mau kemana ini, tempat yang mau dituju?? Share dimari ya, keinginnannya… thanks you πŸ˜†

16 komentar

  1. Woooiiii….. Honda, Yamaha, Suzuki, TVS, Bajaj, Kawasaki, Ducati…..dengerin tuh curhatnya anak manusia satu ini, butuh sponsor tuh hahahahah….

  2. ambil Unit FU dari desa. Membuat PB tertarik kembali untuk melakukan solo riding / solo touring lagi. Hemsss….(sepertinya masih asyik tuh.. πŸ˜€ )

    ========================================================================

    tenan toooh makek FU mengembalikan jiwa muda seneng touring… ini bukan iklan looh… πŸ˜†

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!