Belajar memotret close up

Diposting pada

Sudah memasuki 2 hari ini, PB sering tidak membuat artikel. Karena ada banyak kesibukan yang harus diselesaikan, diantaranya mendapatkan Jobs untuk documentasi sebuah event di Surabaya. Selama ini kan PB hanya suka mainan camera saja, hehehe… πŸ˜€ Jadi untuk buat photo yang di share PB dibawah ini bisa dibilang masih pertama dan belajaran.

Mohon maaf jika masih jelek, namanya juga belajaran πŸ˜€

Sudah sejak lama, kalau namanya motret model sebenarnya PB ini paling tidak bisa. Bukannya tidak bisa karena nggak mampu mencet tombol shutter, namun sering kali kalau motret model ini PB gemetaran. Namanya juga newbie, lihat cewek cantik..pastinya langsung nervous.

Ini ada lagi, semoga berkenan memberi masukan 😳

Ya namanya juga NewBie, waktu bikin photo beginian saja dengan alat yang sangat minimal sekali. Hanya bermodalkan Canon 1100D yang berlensa kit, dan beberapa flash eksternal saja. Belum punya lighting yang mumpuni macam photographer tersohor, begitu kawan. So monggo di komentari, kurang apa hasil karya PB ini, sangat ditunggu masukannya πŸ˜† . Thanks you πŸ˜€

37 komentar

  1. Bagus koq Mas hasilnya. Menurut aku sih angle dan pencahayaannya cukup, dan kalau buat aku yang terutama karena mood si model bisa Mas tangkap dengan baik.

  2. Modelnya cantik oom πŸ˜€
    kenalin donk

    bagus oom fotonya
    tapi kainnya agak kusam ya πŸ˜€
    mungkin di sebelah kanannya kalau ada lampu flash yang gede itu lebih kontras dan putih oom PB πŸ˜€ — tapi kabelnya semrawut hehehe —

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!