ATPM Jepang harus Waspada!!

Diposting pada

Selama ini TVS sudah lama datang dan menetap di Indonesia, namun entah kenapa selama ini masih saja kurang baik dan masih jauh marketsharenya ketimbang ATPM raksasa Jepang di Indonesia. Mungkin karena hal itulah TVS kini menggandeng Janda BMW, dengan tujuan mampu memperbaiki masa depanya agar lebih cerah. Dengan terbukti saat ini di India sudah menelorkan produk barunya yang bisa di bilang WOW, dengan concept yang jauh dari kata plagiat motor Jepun,dsb. Tampil dengan sangat kekar dan di atas kertas menyatakan mampu mengeluarkan 38BHP. Sungguh power yang luar biasa untuk kelas motor 250cc, pantas di pertimbangkan jika nantinya datang ke Indonesia.

Tampilan belakangnya sangat seksy, dan kekar πŸ˜€ .

TVS Draken 250 bisa dibilang aliranya mirip motor-motor kelas wahid, tengok saja sektor Speedometer. Mirip banget dengan bentuknya design yang dipakai oleh produk Ducati, lalu knalpotnya juga jauh dari kata maninstream. Body teralisnya sangat kokoh dilihat, dan dengan warna berbeda untuk menampilkan kesan menonjol.

Keren πŸ˜† .

Andai saja Jika TVS Indonesia mau mendatangkan produk Draken 250 ini tanpa perubahan dari aslinya, dan tetap mempertahankan low priceΒ dari harga Motor-motor Jepang di kelasnya, yang selama ini di pegangnya. PB yakin motor ini bakalan jadi lirikan para Bikers Indonesia yang suka dengan aliran sport naked. Namun dengan catatan, aftersalesnya harus tetap terjaga dengan baik. :mrgreen:

42 komentar

  1. Wah masuk sini, harga 30-35jutaan dan power terpangkas jd 33an hp juga masih wow. . . πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!