Berusaha mewujudkan Cita-Cita, melalui Datsun Rising Challenge

Diposting pada

PB hanya seorang biasa, yang tentunya memiliki tujuan dan cita-cita hidup layaknya orang normal. Melalui artikel ini, sedikit mau curcol :mrgreen: Β beberapa hari yang lalu PB mengikuti sebuah kompetisi akbar yang di adakan olehΒ PT Nissan Motor Indonesia. Melalui gelaran yang diberi nama “Datsun Rising Challenge” yaitu sebuah kompetisi tentang seseorang yang memiliki IDE sebuah bisnis. Disini mungkin ajang untuk para orang yang memiliki ke inginan untuk bisa menjadi wirausahawan sukses.

Salah satunya PB sudah sejak lama, setelah berhenti dari pegawai. Memang berniat untuk bisa jadi seorang wirausahawan, serta kini mulai merintis bisnis di bindang Jasa Fotografi. Makanya PB sangat tertarik sekali untuk mengikuti kompetisi ini, karena hadiahnya sangat menarik Β untuk bisa membesarkan modal bisnis.

Proposal bisnis terbaik di setiap kota (Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang, dan Surabaya) masing-masingΒ akan mendapatkan hadiah berupa 1 unit mobil DATSUN GO+ dan modal usaha senilai 50 juta rupiah.

Semoga menang!!! πŸ˜€ ::Ketika memasukan Proposalnya ke Lucky box, di Dealer Nissan Jemursari – Surabaya::

Mohon Doa’nya ya kawan semua, para blogger & Komentator sekalian, semoga bisa menang dan memboyong hadiahnya. Demi membesarkan usaha bisnis PB, yang sudah hampir 1 tahun digeluti. Kalau menang, makan-makan yukss..pastinya, hehehe… ::Semoga menang dan bisa memboyong modal utamanya:: Amin….!! πŸ™‚ πŸ˜€ πŸ˜† 😳

58 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!