KMI pelan, namun selalu pasti…

Diposting pada

Beberapa hari belakangan ini, dunia blogsphere di gencarkan dengan datangnya produk KMI yaitu Ninja 250 RR Mono. Walau artikel ini dibilang rada telat, aku ora opo-opo!! Karena PB memiliki opini pribadi yang juga ingin di curahkan dalam coretan blog mini ini, so tidak ada salahnya memiliki tata bahasa sendiri. Selama ini menurut pandangan PB KMI selalu saja bertindak pelan, atau bisa di bilang silent. Namun strateginya pantas di waspadai, karena melalui produk Sport 250cc terdahulu Ninja 250cc series. Selalu sukses merebut sekmen Sport 250cc. Bahkan Honda yang notabenya ATPM terbesar di Indonesia, saat perang di sekmen Sport 250cc sempat kedodoran dan bahkan CBR 250cc karena single cylinder sering jadi cemo’oh’an. Karena Yamaha belum punya, dan Suzuki punya Inazuma 250cc namun kurang beruntung meski 2 cylinder. :mrgreen:

Juragan TMCblog.com lagi serius membalap :mrgreen: .

Β 

Kenapa kalau Ninja 250 RR Mono, justru jadi sanjungan??

  • Karena KMI menaruh Ninja 250 RR Mono untuk menggantikan si single cylinder Ninja 2-tak 150cc yang sudah mulai discontinue, dimana motor Ninja 150cc 2-tak ini terkenal dengan motor kencang yang memiliki tarikan josss. Jadi tidak mungkin kalau kubikasi 150cc tetap dipertahankan untuk mempertahankan taste “motor kencang yang memiliki tarikan josss” jadi kubikasi dinaikan, namun tetap mempertahankan ke single cylinderanya.
  • KMI selalu pandai melihat peluang kelemahan kompetitor, dan selalu konsisten dengan apa yang menjadi ke ahliannya. Sudah sedari dulu Ninja merupakan motor legenda, dimana menyebut motor “Ninja” langsung mindsetnya Motor mewah dan keren. Jadi KMI selalu saja mempertahankan Nama Ninja di berbagai banyak model dan kubikasi motor sportnya.
  • Ceruk kekosongan yang ada selalu di gunakan oleh KMI dengan fuel power, misal saja KMI hanya berhasil dengan motor sportnya. Dia selalu bertahan dengan memainkan sekmen motor sportnya, tanpa menoleh kompetitornya yang bisa di bilang ramai-ramai memainkan sekmen motor matic/bebek/sport 150cc. KMI tanpa goyah tetap bertahan mainan di Sport 1/4liter ke atas(lebih serius main mogenya). Walau sebenarnya ada bebeknya, namun sepertinya hanya abaikan saja.

Itulah beberapa Opini dari pandangan blogger awam seperti PB, jadi kalau celotehanya kurang lengkap dan berkenan. Monggo di share opini yang bener menurut kawan semua, semoga bisa jadi lebih baik lagi. Hehehe…. πŸ˜€ πŸ™‚ πŸ˜† Terimakasih…

28 komentar

  1. Today, I went to the beach front with my children. I
    found a sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She
    placed the shell to her ear and screamed. There was a hermit crab inside and it pinched
    her ear. She never wants to go back! LoL I know this is completely off topic but I had to tell someone!

  2. Thank you for every other informative site. The place else may I am getting that kind of info written in such
    an ideal manner? I’ve a undertaking that I’m simply now operating on, and I have been on the look out for such info.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!