Sirkuit permanen Kota Blitar, Bukan hanya bualan!!

Diposting pada

Sejak dahulu kala, waktu PB masih kerja ikut konsultan bangunanΒ Β± th 2006’an kalau nggak salah. Sudah sering dengar adanya, Pemerintah kota Blitar akan memberikan sirkuit permanen di Kota Blitar. Karena terlalu lama isu itu beredar, hingga membuat para pecinta olah raga otomotif (biasa di sebut Balapan.red) menganggap ini hanya sebuah omong kosong semata. Sore tadi mendapat info dari blog RudySoul.com(baru sadar kalau sudah pakai dot.com) baru percaya, kalau Pemerintah Kota Blitar menepati Janjinya. Meskipun waktunya sudah terpaut jauh, dan PB terlanjur meninggalkan Kota Blitar. Hingga mungkin terlambat untuk melihat, atau mengetahui sirkuit ini. Aku ora opo-opo,kawan!! :mrgreen:

Biaya yang di keluarkan, juga tidak sedikit 1,6M. Pict From : www.RudySoul.com

Semoga dengan mengeluarkan kocek yang cukup banyak ini juga, membuat Kota Blitar & sekitarnya bebas dari Balap Liar. Yang sering sekali meresahkan para warga, jadi yang memang punya potensi dan bakat untuk jadi pembalap. Bisa terarahkan dengan profesional, dan tepat pada sasaran. Sirkuit yang di beri nama “Green Park“(menurut sumber link.) ini lumayan cukup bagus dan luas, untuk se ukuran sirkuit permanen daerah kota kecil Blitar.(perhatikan gmbr. dibawah)

Asyik juga sepertinya, sejuk lingkungannya πŸ™‚ Pict From: www.RudySoul.com

Walau terbilang masih belum 100% selesai, project sirkuit ini. Mungkinkah nanti juga akan menjadi tempat serie putaran Indoprix tahun 2014 ini, semoga saja sudah ready jikalau pas waktunya Indoprix di mulai. Sirkuit semacam ini sangatlah penting, untuk di miliki sebuah Kota. Karena kalau sering ada kegiatan, bisa menambah pendapatan daerah. Karena menurut pengalaman yang ada, jika mau mengikuti lomba Balapan begini. Pastinya standby di kota itu,Β Β± 3 hari sebelum gelaran dimulai. Selamat Β tinggal sirkuit dadakan Jl. Merdeka -Blitar, hehee… πŸ˜† πŸ™‚ πŸ˜€ :mrgreen:

43 komentar

  1. kurang safety juga sirkuitnya kalo buat sport kebanyang kalo hilang kendali loncat ke track bagian lain, saran seharus nya sebelum bikin sirkuit desainya di bicarakan dulu dengan IMI dan pengiat balap lain biar sirkuitnya lebih bermanfaat lagi dan bisa di gunakan berbagai jenis motor minimal sampai sport 250cc bisa turun.

    1. Hehehe, konon katanya sudah diawasi IMI Jatim kok,mas. Dan tak lihat sirkuit ini nggak jauh beda sama Sirkuitnya Jawa Timur yang lebih dulu berdiri(Sirkuit Kenjeran Park) Mungkin memang tidak untuk seKelas Sentul kali ya?? πŸ˜†

  2. wow ada tikungan 180 derajat ke atas, apa istilahnya ya. Bisa buat cucuk cucukan kayak hohe ma marc. Skil benar benar diuji πŸ˜€

  3. greenpark bendo gerit
    bupati blitar gaul sukae motocross ma nyanyi
    biasae ngecross n srengat

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!