Ketika para FB bertemu di dunia maya ;)

Diposting pada

Dalam dunia blogosphere sudah terlalu mainstream yang namanya para FB(FansBoy), dan ketika bertemu dalam komentar selalu saja menimbulkan perdebatan yang seru. Yang terkadang juga bisa menimbulkan istilah blognya kebakaran, namun kali ini PB membahas para FB yang bukan dalam dunia otomotif. Melainkan dunia Fotografi, kalau di dunia R2 sering kali yang berdebatan sengit adalah para FB Honda & FB Yamaha. Kalau dalam dunia fotografi, yang sengit adalah FB Canon & FB Nikon. Contohnya kecil, lihat screenshoot dibawah ini ;)

nah, seru kan ;) xixixixixi :)

Hehehe, seru kan?? Kira-kira pada tahu gak, siapa yang Fans Berat Nikon & Fans Berat Canon?? Tapi jangan dianggap serius ya, ini semua sekedar joke a.k.a. guyonan dalam dunia maya. Lah wong kenyataannya juga yang suka sama Nikon masih makai Canon sampai saat ini, xixixix…. :lol:

Itulah secuil kisah para Fans Boy, yang ada dalam dunia fotografi. Jadi Tidak hanya dalam dunia otomotif R2 saja, yang biasanya gontok-gontok’an komentar dalam dunia blog. Menurut PB semua dalam dunia ini pastilah ada para fans berat, misal saja dalam dunia olahraga terutama sepak bola. Jangan ditiru, sampai benar-benar rusuh kalau pas bikin onar. Kalau dalam dunia fotografi, sebenarnya pas hunting photo bareng gitu juga rukun. Nggak ada istilah gontok-gontok’an, akur dalam mengincar model…heheeh :) Terus kalau ditanya, PB termasuk yang mana?? Biarlah photo dibawah ini yang berbicara…wakakak :lol:

BUKAN BONUS :

Numpang Eksis, biar terkenal…hehehe :oops: :) .