Pajak tahunan si Jule ternyata mahal juga!!

Diposting pada

Sebentar lagi, tunggangan PB genap ke 11 tahun pada 10 Mei 2014 nanti. Makanya kemarin, sebelum hari H terlebih dahulu di bayar pajaknya seperti biasa(wajib pajak yang baik). PB kira kalau motor sudah uzur, pajaknya lebih murah. Ternyata tidak sama sekali, kalau dirasa-rasa malah justru masih lebih murah 5tahun yang lalu. Hemss….sungguh menyedihkan sekali!!

Yamaha Jupiter Z 2003, pajaknya aja segitu :mrgreen:

Motor Yamaha Jupiter Z 2003 ini merupakan kado saat PB genap 17th, atau biasa disebut dengan sweet seventeen. Ketika dimana sebuah masa anak-anak yang sudah bisa dikatakan beranjak GeDe, dan diperbolehkan untuk pacaran. Motor ini jadi jatuh tempoenya untuk bayar pajak sama seperti Ultah PB tiap tahun, hehehe….Makanya hingga sekarang masih dipertahankan, bisa dibilang motor kenang2an saat masih mudah hingga dewasa nanti πŸ˜† . (Kok jadi curcol)

Gimana kawan, mengalami hal ini juga?? Atau malah motornya pada sudah keluaran baru, so kalau pajaknya mahal itu sudah biasa tentunya. Apalagi motor di atas 250cc, hemsss…manteb tuch pastinya, untuk bayar pajaknya πŸ˜‰ #thanks… πŸ™‚

MISS FOCUS :

31 komentar

  1. hemm…2003 pas 17 tahun, berarti sekarang ……
    ehemmm..ehem…uhuk..uuhhukkk, gak nyangka peyan pernah swit seventin juga :mrgreen:
    back topik, ciput 2013 tahunan kena 300 ribu kembali 3 ribu :mrgreen:

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!