Nasi Penyetan Cadas Surabaya, Pedesnya Unlimited Level,bray..!!

Diposting pada

Ketemu lagi dengan artikel kuliner, jangan bosan-bosanya!! Namanya juga lagi getol jadi cowok Prenagen, jadi makan-makanan apa saja yang bikin kenyang di perut :lol: . Kalau kemarin “Sego sambelan sampai nDowerrr..kali ini adalah nasi penyetan, yang uniknya katanya pedasnya Unlimites Level,bray!! WOW, sudah sedikit bikin ngeri saja!! Pas masuk warungnya, pasalanya di tembok ada spanduk yang tertuliskan pedasnya Unlimited Level. Dalam hati PB,wach…ini pasti nyiksa diri nich!! Ternyataaa…silahkan lihat photo dibawah ini, biar semakin jelas pedasnya!! :mrgreen:

Itu raut wajahnya langsung cemberut, nahan rasa pedas…rambutnya juga sampai berdiri-berdiri!! Ngoahahahaa :lol: :mrgreen: .

Tapi betulan pedasnya serasa nendang, pasalnya PB ini kurang begitu suka dengan rasa pedas yang over. Ya kalau sekedar pedasnya wajar, atau masih sedang-sedang saja itu memang masih suka. Karena makannya tanpa sendok-garpu, ya memang nasi penyetan hampir 90% cara makanya pasti dengan tangan telanjang(a.k.a puluk’an). Nah..pas awal masukin kolter pertama (puluk’an pertama) kemulut, masih terasa biasa saja. Begitu masuk hitungan ke III & seterusnya, langsung bener-bener panas dimulut :evil: . Kalau orang Jawa bilang mulutnya kewedangen, yang artinya disekitaran mulut terasa puanas/pedas!!

Awal mulanya waktu pesan menu memang diluar, baru makanya masuk kedalam warung. Jadi pas awal tidak tahu, kalau warung ini menyajikan sambal yang pedasnya Unlimited Level. Ya akhirnya, mau gak mau…harus tetap dimakan juga. Itung-itung nambah wawasan soal kuliner pedas :lol: . Untuk harga kemarin PB+Asistent, habis Rp.28.000,-(makan+minum). Ada yang penasaran atau suka masakan pedas?? Silahkan mampir di “Warung Penyetan Sambal Cadas – Surabaya, Jl. Ketintang 191, Surabaya, Indonesia “. Buka warung pk.17.00wib s/d pk.00.00wib, jadi memang menu cocok untuk makan malam. Thanks, semoga menginspirasi ;)