Provider Tri, quota 2gb aktif seTahun!!

Diposting pada

Beberapa hari belakangan ini PB sangat terganggu dengan adanya trouble yang dialami oleh provider Indosat(artikel disini), hampir selama 4hari fullday. Jadi kegiatan untuk ngeblog sangat tersedat, pasalnya PB ini blogger quota(istilahnya om RA). So demi Online dan ngeblog tetap lancar seperti biasanya, maka dari itu PB membeli provider Tri(pernah diUlas disini). Dalam artikel tempoe lalu, menghasilkan suatu test tentang provider Indosat lebih unggul daripada Tri. Namun ketika ada gangguan, yang hingga saat ini tidak pernah ada kejelasan dari Indosat. Provider Tri jadi lebih nyambung terus…..!! ;)

Perdana Tri tersebut diatas PB beli hanya dengan Rp.30.000,- saja, ON selama 1 tahun. Meskipun quota hanya 2gb, tapi aktif selama setahun. Cukup lumayan menarik, karena kalau bisa menghemar internetan(tidak suka downdload). Bisa jadi quota 2gb, mampu bertahan hingga 2-3bulan kali ya?!?!? :mrgreen:

Perdana kali ini tidak PB pasang dalam Modem GSM, melainkan dalam android PB(EverCoss A7T). Pasalnya android PB juga sempat ikutan galau, karena adanya gangguan provider Indosat kemarin. Alhasil, kalau pas ngeblog seperti nulis artikel begini si EverCoss A7T ikutan jadi modem untuk sementara waktu. Hingga si Indosat berangsur pulih, thanks semoga bisa menginspirasi ;)