Ekspedisi Nusantara Roadshow mampir di Kota Pahlawan

Diposting pada

Kemarin tgl.14 Juni 2014, Rombongan Ekspedisi Nusantara Roadshow(Ekspedisi Nusantara II) telah mampir di Kota Surabaya. Seperti biasa PB mendapatkan kesempatan undangan dari PT. MPM, selaku main dealer Motor Honda di Jawa Timur & NTT. Acara yang digelar dalam 19Kota di Kawasan Jawa Timur ini, merupakan sebuah apresiasi PT. MPM kepada para pecinta motor sport. Dengan harapan mampu membuat pecinta motor sport semakin Satu Hati, dengan motor sport Honda (CB 150 R StreetFire, Honda Verza 150, dan New Honda Mega Pro FI). Acara di gelar di halaman parkiran Giant Maspion – SBY, dimulai sejak pk.15.00wib. Dengan diawali jumpa pers (press Conference) oleh para petinggi PT. MPM & PT. AHM, bersama kawan-kawan media cetak & Blogger.

Press Conference

Diakhir jumpa pers(press Conference), yang sebelumnya tadi menjelaskan beberapa tujuan utama dalam Ekspedisi Nusantara Roadshow ini adalah untuk membuktikan betapa tangguhnya motor sport milik Honda dalam mengarungi perjalanan sejauh 8.233km dalam kegiatan touring Ekspedisi Nusantara Satu Hati untuk Negeri(yang melintasi 3 pulau, yaitu Sumatera-Jawa-Kalimantan). Kepada masyarakat 19 kota di Jawa Timur, juga memberikan sebuah penghargaan kepada “pejuang kehidupan“. Kali ini yang terpilih untuk Kota Surabaya adalah :

Β Septian Wasjianto, remaja 20 tahun asal Surabaya. Lahir dari keluarga yang sangat sederhana, yang kesehariannya adalah sebagai penjaga palang pintu perlintasan KA. Namun bukan berarti penjaga perlintasan KA yang merupakan pegawai resmi PT.KAI, melainkan adalah Sukarelawan yang mengatur sekaligus memberi tahu jika ada KA yang melintas di Jalan Gayungan – Ketintang Surabaya. Mereka bekerja tanpa bayaran dari PT. KAI, malinkan hanyalah bekerja swadaya dengan atau tanpa memaksa harus Β di beri upah oleh pengedara yang melintas. Yang salut dari dia, adalah selalu ramah dan menyapa kepada setiap orang yang melintas, baik itu memberi uang ataupun tidak sama sekali. Namun terkadang, juga ada yang cuma memberikan makanan atau nasi bungkus, kopi,teh dan lain sebagainya. Itulah secercah cerita dari “Pejuang Kehidupan” yang cukup mampu menginspirasi kita agar lebih baaik dan bermanfaat bagi sesama.

Bazar motor sport Honda ini digelar mulai 10 Mei s/d 14 Juni 2014, jadi bisa dibilang di Surabaya ini adalah yang terakhir. Dalam acara ini dimeriahkan dengan acara freestyle yang cukup memukau para pengunjung yang ada, pasalnya atraksi permainan motor yang dinamakan freestyle ini cukup membuat decak jantung berdegub para penonton yang ada di venue. Tentunya semua atraksi ini dilakukan oleh sang Profesional, dilarang di tirukan dirumah tanpa pengawasan dari sang ahli πŸ˜‰ Β **Lihat photo bawah ini πŸ™‚

Yang peling unik dan tiada duanya adalah, para pecinta motor sport Honda diberikan kesempatan untuk menyasikan perjalanan fenomenal motor sport Honda dalam sepanjang Touring Ekspedisi Nusantara di Cinesport dalam bentuk visual 3D. Bentuk ruangan ini berbentuk semacam balon udara yang dibentuk menyerupai helm, didalam sana ada 2 mechine visual 3D lengkap dengan perabotanya. Jadi ketika kita duduk menikmatinya, sangat nyaman sekali dan seolah-olah kita berada didalam peristiwa saat itu. (Penampakannya dibawah ini) :

Karena mungkin ini salah satu kota terakhir dari 19 Kota di Jawa Timur, makanya hiburananya sangat bejibun. Selain yang sudah disebutkan di atas tadi, ada juga panggung hiburan yang menyuguhkan live music dangdut. So mampu menggoyang para pengungjung yang rata-rata notabenya adalah para Bikers, karena tentu saja para biduannya Β juga seksy-seksy abissss,kawan!!(Lihat Bonus dibawah ini) Thanks πŸ˜‰

19 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!