Soto Daging & Soto Babat, depan Pasar Legi – Blitar #midnight Culinary

Diposting pada

Karena masih suasana lebaran, so PB masih berada di Kota Blitar yg kecil. Hingga beberapa hari kedepan, jadinya kalau pas malam tiba terasa lapar. Tentu saja harus menempuh jarak 13km, dari rumah PB menuju kota.

image

Waktu sudah masuk dini hari, tentunya tak semudah dikota untuk mencari tempat kuliner. Bersama kawan lama, yang jug doyan makan. Maka menelusuri sudut – sudut kota Blitar, mencari tempat kuliner yang cocok.

Akhirnya ketemulah di suatu tempat, di depan Pasar Legi – Blitar. Dimana ternyata disana ada segerombolan penjual makanan, namun rata-rata seafood. So PB kurang tertarik untuk memilihnya, namun disana ada salah satu penjual Soto Daging yang masih buka.

Alhasil diputuskan untuk memilih menu tadi, meskipun warung ini terbilang bukanya malam hari. Namun ternyata pengunjungnya ramai sekali, datang silih berganti. Untuk rasa lumayam enak juga, dengan memesan 3mangkok+3krupuk udang+3gelas teh hangat, total Rp.33.000,- saja. Lumayan termasuk murah, melihat porsi,dsb. Buat yang lagi lapar malam-malam gini, silahkan menuju area Pasar Legi Blitar. Thanks, semoga menginspirasi πŸ˜‰

Posted from WordPress for Android PB

12 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!