Kopdar 3 RB JatimOtoBlog, di kota Bung Karno

Diposting pada

Bercerita masih suasana lebaran, pasalnya PB juga masih ada di Blitar. Hingga tgl.02 Agustus 2014 nanti, baru balik SBY. Sore ini, sekitar pk.14.00wib Pak RB Mojokerto datang Silahturohmi kerumah PB. Pak RB Mojokerto berangkat dari kota Trenggalek, jadi tidak begitu jauh dari tempat PB. Sekitar selama perjalanan,1,5jam saja kalau pas tidak macet lalinya.

image

Hingga pk.15.30wib Pak RB(Rukun Blogger) Mojokerto ini sekedar nyantai dirumah PB, hingga meanti Pak RB Blitar yang masih dinas kerja.

Alhasil kok tidak ada respon, hingga akhirnya di sambangi ketempat kerjanya. Karena memang tidak begitu jauh dari tempat tinggal PB, paling hanya berjarak 700meter saja.

Akhirnya hingga malam tiba, tepat pk.22.15wib kita baru kelar nongkrongnya. Karena asyik ngobrolin seputar dunia otomotif+photograpy,dsb. Tepat pk.22.15wib Pak RB Mojokerto, baru berangkat ke Mojokerto. Lalu kita berpisah menuju kediaman masing-masing, meski yang kumpul hanya para RB tanpa disertai anggotanya. Obrolan juga seru dan ramai juga, sampai tak terasa malam tiba. Hehhee… πŸ˜‰

Posted from WordPress for Android PB

10 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!