Isuzu MU-X hadir di Indonesia Bulan Agustus 2014 ini!!

Diposting pada

Kabar tentang produk baru, ternyata tidak hanya hots news dalam dunia otomotif R2 saja. Namun juga dalam dunia otomotif R4, yang juga sepertinya sedang bertumbuh pesat di Indonesia. Khususnya kelas SUV, dimana mobil jenis ini sangat cocok dengan iklim jalanan Indonesia yang masih banyak model jalanan keriting. So kalau di lahap dengan mobil jenis ini, sepertinya akan eces-eces saja πŸ˜‰ . Info terbaru datang dariΒ PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), yang mungkin selama ini sangat terkenal dengan Isuzu Panthernya. Yang sudah membahana dariΒ segala generasi, kini ada Isuzu MU-X yang juga masuk dikelas SUV(sport utility vehicle ) sebagai keluarga baru Isuzu Indonesia.

Pict From : www. isuzuute.com.au

Tampangnya sangat gagah khas mobil SUV, be-pelg 17″ yang memberi kesan tinggi. Untuk pendatang pertama, hanya dibekali mesin berkubikasi 2,5liter tanpa turbo. Dengan mengaplikasikan penggerak roda 4×2, Isuzu MU-X ini mampu melontarkan tenaga yang dahsyat.

Β Isuzu MU-X yang datang ke Indonesia, adalah pure mobil CBU. Karena di gelontorkan utuh import dari Thailand, untuk harga yang detail masih menunggu nanti secara resmi tgl.18 Agustus 2014(sesuai info yang beredar). Isuzu MU-X datang ke Indonesia tentunya sebagai penantang langsung dari Toyota Fortuner, Mitshubisi Pajero, Chevrolet Captiva. Namun itu bukanlah hal yang sulit, karena Isuzu sudah lama juga di Indonesia, sebagai pemain mobil 7 sheet penumpang. Siapkan dananya, bagi para pecinta mobil SUV karena tak lama lagi mendarat di Indonesia.Β Thanks, semoga bisa menginformasi πŸ˜‰

22 komentar

  1. Kok saya melihatnya bentuk bodinya gabungan antara Pajero sport ama Fortuner vnt ya terutama di bodi belakang yang pajero bgt n bodi sampingnya, kalo grill depan dan headlamp emg khas isuzu bgt.
    Hmm apa ini perasaan saya saja

  2. Great items fom you, man. I’ve understand your stuff previolus to and you are simply too
    wonderful. I actually like what you’vebought here, certainly like what you are stating
    and the best way by which you assert it. You make it entertaining and you continue to care for to keep it wise.
    I can not wait to learn far more from you. This is actually a wonderful
    website.

  3. Ping-balik: factor auto notes

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!