Blog ini masuk BOTD, namun kategori “Growing Blog” . . . .

Diposting pada

Pas lagi chat seperti biasanya di group WhatsApp, tiba-tiba ada photo yang di unggah oleh blogger kondiang “Cicak Kreatip. Setelah terdowondload dan dipandangi, ternyata potretbikers.com masuk BOTD di urutan ke 4. WOW…sungguh luar biasa, blogger mini dengan hits 1000/day kok bisa masuk BOTD?? Terasa agak aneh dan gak percaya, wong artikel saja muncul cuma “One Day-One Post”. Setelah PB menyusuri TKP, dimana tempat untuk melihat para blog yang masuk BOTD dengan urutan hingga 100 (klik disini). Ternyataaa :mrgreen: . . . . . .

Ternyata masuk BOTD bagian “Growing Blog”, yang kalau di artikan dalam bahasa IndonesiaΒ Β±”Blog yang sedang berkembang”. Pantas saja waktu PB buka dihalaman muka, Top Blog kok tidak muncul sama sekali. Ternyata cuma masuk dalam BOTD Growing Blog, hehehee….

Β Ya sudah tetap syukuri yang ada, wong memang masih jadi blogger NewBie. Pantas saja kalau masuk dalam kategory blog yang sedang berkembang, atau bisa di sebut blog dalam masa pertumbuhan πŸ˜† . Kalau gitu, terus semangat tetap nulis yang ada. Thanks πŸ˜‰

25 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!