Please Follow @Jatimotoblog di twitter ya!! Thanks…

Diposting pada

Sebetulnya memang sudah lama berdiri paguyuban JatimOtoBlog ini, bahkan saat Desember 2014 nanti juga sudah genap ke 3 tahun. Tapi entah kenapa belum juga bikin socmed, yang di twitter maksudnya. Kalau di FB Group, memang sudah ribuan yang ikut manjadi satu didalamnya. Namun untuk socmed twitter, masih saja baru dibuat waktu meeting di acara “Honda Fun Touring bersama JatimOtoBlog tempoe hari di Papuma – Jember. Nah sebetulnya peranan twitter ini sangatlah berguna juga, seperti gunanya ketika nitip jemuran di FB,dsb. Kalau gitu yukss, Follo Twitter  JatimOtoBlog dibawah ini ;)

 Silahkan di Follow ya kawan semua, biar kita langsung bisa share info lewat twitter. Kalau gitu PB juga nampilin twitterya dibawah ini, jadi tolong sekalian di Follow juga ya. Biar bisa saling me-link informasi, ya itung-itung nitip jemuran artikel terbaru kitalah…hehehe ;)

Sekian dulu info singkat ini, semoga bisa saling bermanfaat infonya. Ditunggu Follow_nya ya kawan semua, kawan komentator, kawan blogger, dan juga kawan silent rider. Monggo di Follow twitternya, ntar PB follback juga. Thanks… ;)