Design of the future Truck Mercedez-Benz 2025, menginspirasi jadi sopir truck aja..!!

Diposting pada

Ngomongin soal kendaraan yang bermesin, atau produknya Mercedez pastilah terfikirkan sesuatu kendaraan yang mewah nan aduhai. Itu betul sekali memang adanya, hampir semua hasil produksi pabrikan Mercedez-Benz selalu masuk dalam kategori kendaraan mewah. Bahkan hampir disemua kendaraan, kalau di dalam dunia Bus(penggemar Bus/Busmania), Mercedez juga paling istimewa. Kali ini hanya sebatas artikel guyonan saja, karena terkagum-kagum dengan design fitur yang ada pada truck produksi Mercedez-Benz ini kawan πŸ˜€ Menjadikan PB terinspirasi ingin jadi sopir truck saja, hehehe…(jadi bang Toyib dooong..)

Pict From : Mercedez-Benz.com

Design luarnya sangat indah, terlihat memang sangat mewah dan tentunya menggambarkan kecanggihan technology yang di gendongnya. Apalagi melongok kedalam kabin pengemudinya dibawah ini, jauh lebih indah dan mewah lagi πŸ˜€ Pict From : Mercedez-Benz.com

Jok pengemudinya hampir sama dengan kursi boss sebuah perusahaan di Indonesia saat ini, sungguh luar biasa untuk sekelas truck. Β Kenyamanan sangat terlihat jelas, serta di dasboard juga simple namun serba digital. So tentunya kesan canggih sangat kental disandangnya, apalagi spion yang biasanya segede gaban kali ini malah disiratkan melalui sebuah LCD yang ditempatkan dalam pojokan kabin ruang kemudi. Lalu merambah ke kursi sebelah sopir, yang biasanya dipakai untuk kenek. Lihat saja di gambar atas, sungguh bagaikan jok dalam kabin pesawat kelas bisnis. Pantas saja jika dikatakan “The WorkPlace of future” dan “At Home On the Road” cocok nih, kalau untuk ekspedisi AKAP. Hehehe…siapa yang mau jadi sopirnya?? PB aja mau,xxixixiii…Sayangnya siapa yang pertama di Indonesia beli ini??Β πŸ˜€ Thanks…!!

27 komentar

  1. What’s up, after reading this remarkable post i am as well happy to share my know-how here with colleagues.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!