AHM pasang jurus Tapal Kuda di kelas Skutik

Diposting pada

Ngomongin dunia motor pada awal 2015 ini sangat gempar dengan digelontornya berbagai kelas skutik oleh AHM(Astra Honda Motor), kemarin baru saja me-launching Honda Vario 150 eSP. Padahal belum lama me-launching Honda All New Beat eSP & Honda All New Beat POP eSP, yang hingga sekarang saja PB belum sempat test ride. Ech..sudah muncul yang baru lagi, makanya PB bilang semacam pasang jurus tapal kuda. Dari segala kelas Skutik, di isi semua dengan fresh produk.

 Padahal Honda Beat eSP ini masih muncul sekitar sebulan yang lalu, bisa dibilang waktu menjelang pergantian tahun. So untuk ready pakai, pastinya pajak motor terhitung ± awal Januari 2015. Jadi bisa dibilang, ya masuk dalam kategori fresh produk yang menjejali tahun 2015.

 Serta 2 hari yang lalu di Pulau Jakarta(ngikut bahasa orang JKT)sono, AHM baru melaunching motor baru lagi. Yang notabenya masih kelas skutik, sudah pada tahu semua dong tentunya. Memang sebelum launching resmi saja sudah pada heboh tentang Honda Vario 150 eSP ini.

Waktu launching Honda Vario 150 eSP kemarin, disela-sela acara ternyata Honda juga telah melaunching Honda Vario 125 eSP juga. Yang konon katanya, menurut kabar yang digadang-gadang adalah modelnya mirip banget atau bisa dibilang sama dengan Honda Vario 150 eSP. Hanya kubikasi mesin yang telah membedakan, dan tentu saja untuk mengisi ceruk harga yang lebih murah.

Dengan begitu semua kelas skutik yang ada telah di isi dengan manis oleh AHM, di kelas 110cc ada Honda All New Beat eSP, untuk kelas 150cc di isi dengan Honda Vario 150 eSP, dan di kelas 125cc juga ada Honda Vario 125 eSP. Benar-benar semua kelas telah terisi, mirip jurus tapal kuda.

Untuk harga OTR JKT, Honda Vario 150 eSP dihargai Rp 20.050.000,- untuk pilihan warna exclusive dan Rp 19.900.000,- untuk pilihan warna sporti.

Dikutip dari astra-honda.com :

AHM pun memberikan beragam pilihan aksesoris yang mampu memberikan tampilan All New Honda Vario 150 eSP semakin premium jauh di atas model-model lainnya, seperti paket Advantech dan paket Premium. Aksesoris pada Advantech Package memberikan tampilan lebih canggih melalui pengaplikasian aksesoris front steering garnish, mufflergarnish, air cleaner garnish, dan rubber step floor. Paket ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu chrome dan gold dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 450.000,-. Sementara paket aksesoris lainnya yaitu Premium Package dikemas untuk memberikan tampilan kelas atas melalui pengaplikasian aksesoris headlight garnish, front steering garnish, side bodygarnish, radiator garnish, muffler garnish, air cleaner garnish, dan rubber step floor. Paket ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu chrome dan gold dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 750.000,-.

Sedangkan untuk Honda Vario 125 eSP, memiliki harga dan sesuai pilihan warna Titanium Black dan Glazy White Red untuk tipe CBS dengan harga (on the road Jakarta) Rp 16.900.000,- Serta Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red untuk tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 17.500.000,-.

Bagaimana kawan, siapkan cicilanmu dari sekarang. Hehehe….semoga bisa menghibur 😉 Thanks. 😀

36 komentar

  1. bikin tips kalo poto-poto sendiri di spot yang bagus dong kang.. Sayakan biasanya suka riding sendirian tuh kalau pengen nikmatin naik motor jarak lumayan jauh walau cuman muter2 doang, sdah ribet nih bawa senjata pamungkas(tripod) eh malahan kalau poto yang kpengen kita ada didalemnya malah terlihat kabur karna kita lari2 waktu timer udah jalan(gagal fokus). minta tolong orang jg hasilnya gak sesuai espektasi. kasi tipsnya dong kang untuk kita-kita yg suka ngelayap sendirian

    1. okey siap, dibuatkan kang. Kalau nggak mau lari-lari, mungkin bisa pakai Remot. Kalau pakai Android bisa pakai Tombsis, atau juga pakai remot khusus untu DSLR 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!