Adu Balap All New Honda BeAT, All New Honda BeAT POP eSP lebih unggul euy..!!!

Diposting pada

Hot topic lagi, dimana Unit test ride yang kemarin sempat PB coba dijalanan. Kini sama pemiliknya(yg dipinjemin Unit Test) coba di eksplore lebih dalam lagi. Tidak hanya sekedar handling dan kenyamanan saja, namun karena ada 2 unit yg berbeda yaitu All New Honda BeAT POP eSP dan All New BeAT eSP. So tak ada salahnya untuk di adu dalam lintasan, meskipun Skutik biasanya lebih di utamakan soal kenyaman & handling. Coba mari kita OOT sebentar, biar lebih seru!! Serta ini hasilnya monggo disimak πŸ˜‰

image

Dikutip dari Obrolan BBM dari nara sumber :

Adu Balap ini dilakukan dilintasan sekitar sirkuit Kenjeran – Surabaya, dengan mengambil treck sepanjang 402m. So cukup lumayan panjang, dengan metode seperti biasa. Jika joki sesekali bertukar posisi, meskipun akhirnya tetap saja hasilnya yang berada didepan tetap All New Honda BeAT POP eSP. Tempo 0-60kpj, All New Honda BeAT POP eSP lebih cepat mengail. Meskipun selisihnya hanya selersekian detik, namun intinya yang lebih ngacir adalah All New Honda BeAT POP eSP.

Menurut Rudy(salah satu joki sadakan) ” All New Honda BeAT POP eSP stangnya kemudi lebih tinggi sedikit “. Awalnya dia khawatir jika untuk rebahan(cornering), akan kurang nyaman. So setelah dicoba, ternyata tetap nyaman dan aman. Meskipun standar tengah sempat nggasruk aspalt.

Begitulah cerita yang ada pada hari ini, kebetulan PB keluar kota. So tidak bisa datang dalam acara tersebut, ketika dapat info ini saja. Mau UpLoad, sulitnya minta ampun. Hikss…semoga menghibur πŸ˜‰ #Bonusnya!!

image

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

35 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!