First Ride Impression Yamaha Nmax 150 (Baby T-Max)

Diposting pada

Kemarin di Surabaya, produk terbaru dari Yamaha telah resmi di launching dengan mengambil tempat di dealer Sentral Dupak – Surabaya. Dihadapan para media cetak dan TV, kecuali blogger dan Bikers. Yamaha Nmax yang memiliki kubikasi 155cc, telah resmi di launching untuk area Jatim. Yamaha Nmax yang digadang-gadang merupakan “baby T-Max” ini, ternyata sudah banyak di indent para pecinta matic gambot di Surabaya dan sekitarnya.

image

Kebetulan kemarin PB diundang oleh Ketua Yamaha-Friends, dan tentunya datang sebagai Bikers(bukan blogger). So acara yang dimulai pk.14.00,- ini, di isi dengan beberapa materi product knowledge yang disampaikan oleh Bpk. Ilham selaku GM service PT. STSJ – Jatim. Yang diantaranya paling penting adalah ketika penjelasan soal VVA yg diterapkan dalam mesin Yamaha Nmax ini.

image
Test Ride Sebentar, dan singkat :mrgreen: .

Kebetulan di akhir acara, unit yang dipajang dalam acara pressconference tadi diturunkan dari lantai 2. Untuk bisa di test oleh para tamu undangan yang belum pulang, diantaranya PB dan kawan-kawan Bikers lainya.

Sayangnya test ride hanya singkat banget, hanya dalam lintasan sekitar 50meter saja dan bolak-balik 4x PB lakukan. Pasalnya tidak diperbolehkan oleh pihak panitia untuk dibawa keluar jalan raya, dengan alasan classic belum ada plat nopol resminya.

Kesimpulan singkatnya : Over all, menurut PB yang hanya bertinggi badan 168cm kedua kaki napak dengan nyaman ketika duduk diatasnya. Meskipun terbilang matic gambot, namun ternyata ringan juga dikendalikan (sayangnya tak ada lintasan yang memadai, jadi nggak bisa test suspensi, akselerasi,handling ditikungan,dsb). Jok lumayan empuk dan nyaman, memang cocok buat jauh sepertinya.

Cukup begitu saja yang bisa PB rasakan, namanya juga cuma test dihalaman parkir dealer saja. Mau eksplore gimana lagi, ya karena hanya terbatas lahan dan kesempatanya. Hehehee…Thanks, semoga menginformasi πŸ˜‰

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : 51809127

23 komentar

    1. Hahaaha…itu betoel adanya(nggak tau habis itu, ketunya community ditegur apa gak tau…) πŸ˜€

    1. Dipakai keluar area aja gak boleh, bang…so ndak ada polisi bobok, hahahaa πŸ˜‰

  1. Joss tenan bro… coba kasik usulan ke MD buat test ride di kenjeran atau mana gitu…. kan belom pernah ada test ride konsep gitu di sini….. πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!