Biaya service di BeRes Yamaha ini, bikin kantong jebol..bray!!

Diposting pada

Dapat PM dari pembaca PB, yang awal mulanya mas bro satu ini tertarik dengan Tips penggantian Kampas Kopling Yamaha V-ixion dengan Part Honda GL. So sebelum keBeres Yamaha sudah beli Part Kampas Kopling Milih Honda GL, so hitunganya harusnya tinggal biaya bongkar pasang. Menurut PB yang pernah lihat, bongkar pasang Kampas Kopling Yamaha V-ixion nich paling mudah. Daripada bongkar-pasang penggantian kampas kopling motor bebek loch, harus lepas pijakan kaki,knalpot,dsb. Kalau Yamaha V-ixion/NVL, Tinggal lepasin beberapa baut penutup cranchase saja,dsb.

Cukup Nampol diDompet,kawan!!!

Masa biaya penggantian Kampas Kopling saja Rp.75.000,-?? Wow..mahal juga ya, ini sudah jadi standart BeRes Yamaha? Apakah setiap BeRes Yamaha memiliki kebijakan dalam menentukan biaya-biaya service??

Monggo buat yang berwenang dan memang tahu bagaimana alur untuk biaya service diBeRes Yamaha, tinggalkan share dalam komentar dibawah. Siapa tahu bisa saling menginfornasikan, dan jika memang seandainya ada permainan oknum. Segeralah bertindak, lindungi hak konsumen. Thanks :D

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : 51809127