Cara Mendapatkan Pelanggan Untuk Toko Online Anda

Diposting pada

Di jaman modern seperti saat ini membuka online shop sangatlah mudah. Ada banyak media yang dapat digunakan untuk berjualan secara online mulai dari social media seperti facebook, twitter, instagram, bbm messanger hingga website marketplace. Namun dari sekian banyak media yang dapat digunakan untuk berjualan secara online, Instagram menjadi media yang paling banyak digunakan. Alasannya karena instagram sangat user friendly atau sangat mudah digunakan. Selain itu pilihan beragam filter untuk mempercantik foto-foto produk juga menjadi salah satu alasan mengapa instagram banyak digunakan untuk berjualan.

Namun kemudahan tersebut ternyata juga dapat menjadi boomerang bagi para penjual. Hal ini dikarenakan semakin hari semakin banyak para penjual yang menggunakan instagram untuk menggelar lapak barang dagangannya. Tentu saja hal tersebut akan berdampak pada meningkatnya persaingan dimana para penjual akan berlomba lomba untuk mendapatkan pelanggan. Tak heran bila banyak para pelaku bisnis online di instagram mengalami penurunan pendapatan.

Namun jangan khawatir karena saat ini ada sebuah platform website yang menyediakan lapak bagi para panjual di social media untuk melisting toko onlinenya. Nama website tersebut adalah Shopious.com. Shopious adalah sebuah website direktori toko online khusus fashion. Sesuai definisinya, di list direktori shopious terdapat ribuan database penjual pernak pernik fashion mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala.

untuk artikel iklan

Dengan memasukan toko online Kawan di shopious.com akan membuat toko online Kawan kebanjiran order. Hal ini karena Shopious.com memiliki jutaan unik visitor setiap bulannya. Dengan jumlah sebanyak itu potensi menjaring konsumen sebanyak-banyaknya akan semakin mudah didapatkan. Lalu bagaimana cara calon konsumen menghubungi pembeli ? Setiap penjual akan diberikan satu page khusus untuk melisting produk-produknya serta kontak yang dimiliki seperti Line, BBM, Nomor telepon, Whatshapp dan lain sebagainya.

Untuk ratenye setiap penjual di shopious cukup membayar biaya maintenance sebesar Rp.60.000 untuk 10 foto perbulannya atau Rp.70.000 untuk 20 foto perbulannya. Bila penjual ingin melisting toko onlinenya selama satu tahun akan mendapatkan harga yang lebih murah lagi, yakni hanya sebesar Rp. 520.000 untuk 10 foto produk pertahunnya atau Rp. 630.000 untuk 20 produk pertahunnya. Tentunya harga sebesar tersebut sangatlah murah jika dibandingkan dengan potensi konsumen yang akan penjual dapatkan. Ingat ada jutaan unik visitor yang siap membeli produk Anda di Shopious.com. Jadi jangan ragu lagi untuk segera melistingkan toko online Anda di Shopious.com. Kalau ada yang mampu membantu Kawan dalam mempromosikan produk kenapa tidak? Hanya lewat shopious, kini produk Kawan mampu di nikmati banyak pembeli di wilayah Indonesia bahkan mancanegara. Thanks πŸ˜€

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!