Radiator Yamaha NVL(1PA), rawan bocorkah? Coba dichek kawan!!

Diposting pada

Surabaya – Yamaha NVL(New Vixion Lightning), sebetulnya kendaraanya masih terhitung baru. Walau sudah pemakaian 3 tahunan, ada informasi masuk ke PB jika ada keluhan ada muncratan cipratan air dari bagian bawah radiator dan mengenai kaki si pengemudi. Dulu dapat info ini dari salah seorang silent rider blog PB ini, dan satunya langsung olah TKP dari lapangan yang unitnya milik kawan PB sendiri. Chek in Out, photonya dibawah ini.

image

Sorry nich, bukan maksudnya hati BC. Tapi memang betul adanya info ini masuk, ke meja redaksi PB  πŸ˜† . Tapi tujuanya justru berbagi informasi, kali saja ada yang mengalami hal sama. So bisa mengupayakan dengan cara mengatasi sistem cepat tanggap dalam keadaan darurat. Seperti yang dialami kawan PB ini sendiri, caranya mudah kok.

Cukup beli lem G, alteco,dsb. Tapi ini darurat sekali, lebih baiknya pakai lem besi dexctone saja(kalau ada). Untuk yang diLem(perhatikan gambar diatas), ada printilan kecil semacam socket cover body. Di area situlah, munculnya cipratan rembesan air/coolant yang bocor. Sehingga kalau tidak pakai sepatu, terasa panas dikaki.

Ingat, ini hanyalah cara darurat saja. Lebih afdolnya ya dibawa ketukang Patri radiator, lebih ahli dan benar cara penutupan celah radiatornya. Semoga menginpirasi,kawan. Thanks πŸ˜€

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : 51809127

6 komentar

  1. (●≧▽≦)β™ͺ ωααααααασσσσωωωωωωω….. jozz πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!