Gunakan One Heart Card di Kampoeng Steak, dan dapatkan Discountnya!!

Diposting pada

Surabaya – Kemarin PB pas libur kerja, mendapatkan ajakan nongkrong sambil ngobrol dengan Mas Dimas – PT. MPM. Kebetulan pas lagi libur, diajakin nongkrong. Itu amazing banget, ibarat dikata pas lagi ngantuk disodorin bantal. Mana sudah lama gak kuliner lagi, biasanya kan sering banget tuch PB nongkrong di Kampoeng Steak. Kali ini dalam acara “Road Show Merchant” telah mimilih tempat Kampoeng Steak yang ada di Jl. Manyar (Utaranya Terminal Bratang,pas). Gunakan selalu One Heart Cardmu,kawan. Lumayan dapat discount 10% pas lagi nraktir teman-teman, so kerasa banget potonganya πŸ˜‰

kampoeng Steak Manyar

Meskipun yang di discount hanya untuk menu jenis makanan beratnya saja, tetapi katakanlah kalau pas rame-rame gitu. Kan bisa menghemat banyak tentunya, namun discountnya tidak berlaku untuk minuman dan snacknya. So jangan salah, minuman dan snack tetap bayar full.

Adapaun beberapa manfaat One Heart Card, selain di Kampoeng Steak sendiri :

  • One Heart Card memberikan promo menarik bagi konsumen pengunjung kampoeng steak dengan potongan harga 10%.
  • Tidak hanya potongan diskon, namun bagi pengguna aplikasi One Heart Card bisa melakukan penambahan poin dengan cara scan QR code yg terpasang di sign desk pada meja kasir kampoeng steak. Aktifitas penambahan poin ini bisa juga dilakukan pada merchant2 ohc yg tersebar di seluruh area jawa timur. Semakin banyak poin yg didapat oleh member ohc semakin besar pula kemungkinan memenangkan undian point reward OHC dengan grand prize motor honda beat dan ratusan hadiah menarik lainnya.
  • Saat ini sudah tersedia lebih dari 300outlet merchant tersebar di area jawatimur yg siap memberikan benefit kepada pemegang kartu One Heart Card.
  • Selain benefit diskon di merchant dan undian hadiah , one heart card juga memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri pada pemilik dan anggota keluarga.
  • Tunggu apa lagi ??bagipengguna one heart card manfaatkanlah selalu benefit dari kartu sakti ini. Jika sudah expired segera perpanjang ke dealer terdekat untuk tetap bisa mendapatkan benefitnya.

Kampoeng Steak

Satu hal lagi nich, untuk yang nyari Kampoeng Steak yang biasa di Selatan SPBU Bratang. Kini sudah pindah di utaranya terminal Bratang, pas di utaranya (pojokan depan). PB saja yang lumayan hafal area Surabaya, sempat linglung kemarin untuk mencari tempat yang baru ini. Youps, kawan…jangan lupa selalu bawa OHCmu buat menikmati potonga-potongan harga / Discount di Merchant bertanda khusus. Thanks πŸ˜€

Posted from WordPress for Android Galaxy V

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : 51809127

12 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!