BLUE CORE YAMAHA MOTOR SHOW 2016, hadir di Royal Plaza – Surabaya

Diposting pada

Surabaya – Yamaha pada tahun 2016 ini telah mengenalkan  6 motor terbarunya yang mengusung teknologi blue core. Motor motor tersebut antara lain : Mio M3, Nmax, all new Soul GT 125, Fino 125, dan yang paling akhir adalah Mio Z. Untuk lebih mengenalkan 6 produk andalan terbaru ini, Yamaha mengadakan event dengan tajuk “Bluecore Yamaha Motor Show 2016”. Acara ini serentak diadakan di beberapa kota di Jawa timur pada bulan Mei – Juni 2016. Untuk di Surabaya sendiri, hadir di Royal Plaza Point Centre.

Mio Z

Puncak dari Bluecore Yamaha Motor Show 2016  dilaksanakan di Center Point Royal Plaza Surabaya pada tanggal 20 – 26 Juni 2016. Dalam acara ini selain mengusung pameran motor motor Bluecore, terdapat pula motor lain yang didisplay secara apik seperti tipe sport, R series, moped, dll. Selain itu pada bulan ramadhan ini dan menyambut lebaran yang akan datang Yamaha juga telah menyiapkan promo khusus selama pameran berlangsung. Untuk pembelian Mio M3 dapat memilih dari antara 2 paket , yaitu : Paket Ramadhan Alhamdulilah, konsumen cukup membayar rp 105.000 dan bisa membawa pulang Mio M3 atau Paket Ramadhan Ceria, cukup dengan membayar  Rp. 1.000.000 bonus angsuran 2 bulan (hemat angsuran sampai dengan Rp. 2.200.000). Selain itu masih banyak promo menarik yang ditawarkan untuk unit lainnya.

Bluecore Yamaha Motor Show 2016 turut dimeriahkan dengan kehadiran bintang tamu Petra Sihombing yang dapat ditonton secara gratis pada hari minggu, 26 Juni 2016. Ada pula lomba lomba yang hadir untuk memeriahkan acara tersebut dengan hadiah jutaan rupiah seperti lomba mewarnai, festival music patrol, lomba rangking 1, NMAX oto contest dimana puluhan motor NMAX modifikasi di lombakan secara bergengsi di acara tersebut, dan yang paling menarik adalah Z Photocontest dengan hadiah 10 paket nonton Moto GP ke Sepang – Malaysia. Z photocontest caranya cukup mudah teman-teman yang ingin mengikuti lomba tersebut langsung datang aja ke pameran tersebut dan langsung bisa mengexpresikan gaya foto gikil nya bersama Rossi dan Lorenzo di booth foto unik yang sudah kami sediakan, kemudian peserta bisa upload di social media nya masing-masing dengan hastag “caption unik”– nama #zagoanselfie #sentralyamahabasra #surabaya.

So, tunggu apalagi! Segera kunjung BLUECORE YAMAHA MOTOR SHOW 2016 di Center Point Royal plaza 20-26 Juni 2016. YAMAHA SEMAKIN DIDEPAN #LAMPAUIDIRIMU

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!