Specialnya Towing Car, untuk memanjakan Honda Big Bike ..!!

Diposting pada

Makassar – Seperti yang kawan-kawan pada tahu dalam artikel sebelumnya (Disini), Β PB berkesempatan untuk menjadi saksi dalam sejarah opening Big Wing – Makassar. Nah, dalam artikel yang lalu sudah PB jelaskan beberapa detailnya tentang apa saja yang didapatkan jika membeli atau bisa disebut konsumen Honda Big Wing. Banyak sekali dong tentunya, dan pastinya semua memang sangat memanjakan konsumen Big Wing. Nah salah satunya akan PB share video dibawah ini, yang bisa kawan-kawan “play” dan lihat langsung keunikan dari Towing Car Honda Big Wing.

Towing Car Honda Big Bike

Mungkin masih jarang dari beberapa kompetitor yang ngakunya sudah lama menjual Big Bike, namun tak seunik ini untuk cara menurunkan dan mengangkat Big Bike. Karena PB tahu, di Kota Sebesar Surabaya saja. Untuk mobil pengiramnya Big Bike (sebut saja MoGe), masih menggunakan cara konvesional. Yaitu membuat plesengan di bak mobil pick-upnya, ada yang dibongkar pasang seperti tangga dan juga ada yang lebih sedikit rapi di buatin mirip laci begitu. Nah, namun untuk Honda Big Bike tentunya sangat berbeda dan terlihat sangat mewah serta menghargai sekali barang milik konsumen.

Β Towing Car Honda Big Bike ini, tidak hanya melulu untuk mengantarkan motor-motor baru ke rumah konsumen dari dealer Big Wing Makassar. Namun juga untuk antar jemput konsumen Honda Big Bike di Makassar guna melakukan service motor, ya mungkin terlalu sibuk dan tidak sempat untuk datang ke AHASS jadi bisa calling & booking jasa Towing Car Honda Big Bike ini. Untuk lebih singkatnya, silahkan play video dibawah ini πŸ˜€ Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!