Berlibur Nyaman di Amaris Hotel Malang

Diposting pada

Hotel – Selamat malam kawan, pas malam-malam gini paling enak membahas tempat tidur paling nyaman. Apalagi kalau tidurnya di hotel tempat kota wisata, Kota Malang merupakan kota pariwisata dan pendidikan di Jawa Timur. Untuk Kota Malang sendiri sebetulnya lebih focus ke kota pendidikan, sedangkan untuk Kota Batu adalah focus ke pariwisata. Ini PB akan berbagi info soal tempat menginap paling nyaman di Kota Malang, yaitu Amaris Hotel – Malang.

Hotel Amari malang 1

Bagi kawan pengunjung kota malang atau yang ingin mendapatkan penginapan yang tempatnya strategis , nyaman , dan murah. Bisa kawan mendapatkan nya di Kota Malang yang indah ini yaitu Amaris hotel malang. Hotel yang strategis di kawasan bisnis malang ini berada di Klojen , Jl. Letjen Sutoyo No. 39, Malang, Jawa Timur 65141.

Amaris hotel malang ini merupakan akomodasi dekat dengan Bandara Abdul Rachman Saleh, yang hanya berjarak 9,39 km. Tidak hanya dekat dengan bandara ,hotel ini juga  berjarak 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Kota Baru . Jarak hotel ini ke Malang City Centre juga hanya berkendara dalam 10 menit saja . Jika kawan mengajak keluarga  untuk menginap ke hotel ini dan ingin mencari tempat wisata yang bagus maka di dekat hotel amaris ini Terdapat beberapa tempat menarik diantaranya  Batu Night Spectaculer berjarak sekitar 13,26 km. Batu night spectacular ini selalu ramai dan sangat banyak peminat nya , biasanya batu night spectacular ini ramai pada saat malam hari . Kawan bisa menikmati wahana yang banyak ini dengan keluarga , akan tetapi kawan harus membayar  tiket masuk untuk mendapatkannya.

BNS MALANG

Di amaris hotel malang ini memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Kawan dan keluarga . Amaris Hotel Malang adalah pilihan cerdas bagi Kawan yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Kawan yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Di hotel ini Kawan akan diberikan pelayanan yang baik dan sopan , Kawan akan di sambut dengan senang hati , karena pegawai dan petugas hotel ini sangat displin maka Kawan akan merasakan kenyamanan dan keamanan di hotel ini , walaupun di hotel ini parkir nya gratis tetapi keamanan di hotel ini akan menjaga kendaraan Kawan dari hal hal buruk .

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Amaris Hotel Malang khusus untuk Kawan semua. Demi mendukung mobilitas Kawan selama menginap, tersedia akses jaringan WiFi di seluruh area akomodasi.Amaris Hotel Malang adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu. Kawan juga mendapatkan keindahan dari suasana balkon di depan kamar kalian.

VIEW AMARIS HOTEL

Yang membedakan hotel ini dari hotel yang lain salah satunya ialah ciri khas dari amaris hotel ini ialah corak warna yg membuat terkesan indah dan warna yg mencirikan hotel ini ialah kuning , biru , hijau , dan merah . Hotel ini terlihat seperti kecil dari depan sebenarnya hotel ini luas kebelakang maka agak telalu seperti kecil .  Staf di meja depan 24 jam dapat membantu Kawan dengan layanan penitipan bagasi dan penggunaan brankas. Hotel yang memiliki ruang rapat ini menawarkan layanan pramutamu dan penyewaan mobil untuk kenyamanan Kawan semua.

RECEPCIONIST AMARIS MALANG

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Malang! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini. Tersedia juga kolam renang untuk Kawan bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.dan kamar dari hotel ini sanagatlah simple , Kawan dapat melihatnya langsung dari design nya ,corak warna yang menghiaskan ciri khas dari hotel ini . hotel ini Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau deposit tunai untuk menutup biaya tak terduga.

Pemenuhan permintaan khusus bergantung pada ketersediaan sewaktu check-in dan mungkin menimbulkan biaya tambahan. Permintaan khusus tidak dijamin akan terpenuhi.
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel. Karena hotel ini baik dalam kamanannya , hotel yang berada di malang ini akan melayani dengan sebaik baiknya agar pelanggan merasa nyaman dengan layanan dari amaris hotel ini . Amaris Hotel Malang adalah pilihan tepat bagi Kawan yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong. Thanks, semoga menginformasi 😀

3 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!