Beli Mobil Honda di Pameran Otomotif Surabaya 2016, pasti Untung !!!

Diposting pada

Surabaya – Masih seputaran info tentang Pameran Otomotif Surabaya 2016, kali ini datangnya dari Honda Mobil. Kalau biasanya sudah sering untuk share info roda 2, kali ini PB akan share tentang full harga mobil dan discount-discountnya yang lebih detail. Pasalnya dalam gelarang Pameran Otomotif Surabaya 2016 sangat menarik untuk di sampaikan kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya, apalagi kalau sudah membahas bonusan akhir tahun pastinya akan selalu menarik perhatian tersendiri. So dengan demikina, PB share beberapa program promo dari Honda Mobil. Silahkan di simak, di kalkulasi, dan diboyong unitnya kerumah 😀

 Pameran Otomotif Surabaya 2016Dalam acara Pameran Otomotif Surabaya 2016 di booth Honda, telah resmi dibuka oleh Mr. Ang Hoey Tiong (sebelah kiri) selaku President Director Honda Surabaya Center. Dalam oepning singkatnya, memberitahukan bahwa Honda memiliki beberapa program khusus untuk memberikan kesempatan special kepada konsumenya. Diataranya adalah promo-promo menarik, seperti ;

Drive Brio 2 win Brio

Honda Surabaya Center meluncurkan program undian “Drive Brio 2 Win Brio” berhadian 1  unit New Honda Eno Satya tipe E CVT bagr konsumen yang meiakukan pernbeiian maupun test drive New Honda Brio Satya atau New Honda Bno RS Bagi kunsur-wen yang meramxan pembelian seiama penode 7 Desember – 7 Mare! 2017 akan rnenaaparkan 10 kupon undran, sedangkan bagi konsumen yang melakukan test drive di pameran maupun di deaier resmi Honda akan mendapatkan 1 kupon undian. Program “Drive Brio 2 Win Brio” beriaku untuk pembelian maupun test drive New Honda Brio dl wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

POS 2016

Paket Finansial Ringan

Honda telah menyiapkan berbagai program finansial akhir tahun untuk model – model Honda lainnya.

  • TDP ringan mulai 13 Juta atau Cicilan 2 Jutaan unluk New Honda Brio
  • TDP ringan mulai 16 Juta atau Cicilan 3 Jutaan untuk New Honda l\/lobilio
  • TDP ringan mulai 18 Juta atau Cicilan 4 Jutaan untuk l-londa BR-V
  • Bunga 0% hingga 12 bulan untuk All New Odyssey, New Honda Accord, All New Honda Civic Turbo, New l-londa CR-Z dan All New Honda City.
  • Bunga 0% hingga18 bulan untuk New Honda CR-V dan All New Honda Jazz
  • Tenor 7 tahun untuk semua model Honda.

harga-mobil-honda-terbaru-2

Lucky Dip Total 1 Nlilyar dan Berbagai Bonus selama Pameran

Honda memberikan banyak keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian khusus selama Pameran Otomotif Surabaya 2016 berlangsung, yaitu :

  • 2x Lucky Dip Cashback untuk New Honda Mobilio dan New Honda CR-V
  • 2x Lucky Dip Cashback, koin emas, cover jok atau BBM voucher untuk Honda BR-V
  • Lucky Dip Cashback untuk New Honda Brio, Honda HR-V dan All New Honda Jazz
  • Tambahan Lucky Dip cashback hingga 5 juta rupiah untuk setiap transaksi trade-in tipe mobil apapun dengan Honda BR-V
  • Honda Sportivation berupa Lucky Dip Spony Bottle, Sportwatch GPS atau Exclusive Running Jersey untuk New Honda Brio dan Honda BR-V.

harga-mobil-honda-terbaru-3

Promo Tesr Drive : “TGlF, It’s Honda BR-V Day!

Selain program penjualan, Honda Surabaya Center juga menyiapkan promo test drive untuk konsumen yang ingin membuktikan ketangguhan dari Honda BR-V, yaitu “TGIF it’s Honda BR-V Day” Setiap konsumen yang melakukan test drive di dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur setlap hari Jumat akan mendapat kesempatan untuk memperoleh beverage voucher Excelso senilai Rp. 100.000,-_ Sedangkan bagi konsumen yang membeli Honda BR-V di hari apapun, dapat membawa pulang beverage voucher Excelso senilai Rp. 200.000,-.

harga-mobil-honda-terbaru-5

Gratis Paket Cermat

Untuk layanan purna jual, Honda juga menawarkan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Selama pameran berlangsung, konsurnen akan mendapatkan gratis Perawatan Berkala selama 3 Tahun atau Paket Cermat 1 untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V. Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala selama 3 tahun/50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tanun / 100.000 km (Paket Cermat 2). Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen Karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang Iebin terjaga, Serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan.

Selain itu tersedia juga Paket Cermat Plus 1 dan 2 Paket Cermat Plus adalan paket perawatan berkala lengkap seperti Paket Cermat dengan tambahan perpanjangam masa garansi yang semula 3 tanun/100.000 km meniadi 5 tanun/140.000km. Dengan tambanan masa garansi ini, pelanggan terbebas dari Kekhawatiran mengenai biaya perbaikan tak terduga pada kendaraan.

Gratis Tiket Honda Pro-Tournament

Honda memberikan gratis tiket Honda Pro-Tournament yang berlaku untuk 2 orang bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun selama pameran berlangsung.

 

Itulah yang ditwarkan oleh booth Honda dalam Pameran Otomotif Surabaya 2016, dan tentunya selain itu juga banyak kuis-kuis yang akan di persebahkan kepada para pengjunjung. Yang tak boleh di lupakan, di booth Honda akan di isi acara oleh JKT48 juga loch, pokoknya Pameran Otomotif Surabaya 2016 seru banget dech. Terus stay tune disini, masih banyak info lainya dari booth lainya,kawan!! Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!