Mitsubishi menampilkan 4 kendaraan penumpang terbaiknya di Pameran Otomotif Surabaya 2016

Diposting pada

Surabaya – Mitsubishi menampilkan empat kendaraan penumpang terbaiknya dalam Pameran Otomotif Surabaya 2016 kali ini, dan tentunya seperti biasa juga memberikan program-program khusus selama pameran berlangsung. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), dalam booth seluas 276 meter persegi menampilkan New Mirage varian Exceed, Pajero Sport Dakar 4X2 Limited Edition, Outlander Sport varian PX, dan Triton Lightning. Bpk. Imam Choeru Cahya (selaku Head of MMC Sales Groups) telah mengawali opening di booth Mitsubishi kali ini, dengan menjelaskan product knowledge di setiap product terbarunya.

Untuk menarik pengunjung, selama POS 2016 KT B juga menyiapkan program penjualan menarik, antara lain, untuk Mitsubishi Pajero Sport: gratis biaya jasa service hingga 50.000 KM atau 4 Tahun, gratis paket aksesoris untuk Pajero Sport varian Exceed 4X2 (A/T dan M/T), gratis kaca film V-Kool, serta program pembiayaan uang muka ringan, cicilan ringan, atau bunga rendah untuk Pajero Sport varian Dakar 4X4 dan Exceed 4X2 (A/T dan M/T).

harga-mitsubishi-1

Penawaran untuk Mitsubishi New Mirage adalah gratis biaya jasa service dan spare parts hingga 50.000 KM atau 4 Tahun, gratis paket aksesoris dan kaca film Solar Gard. Terdapat juga program pembiayaan uang muka ringan, cicilan ringan, atau bunga rendah.

harga-mitsubishi-3

Khusus Mitsubishi Outlander Sport, konsumen akan mendapat gratis biaya jasa service dan spare parts hingga 50.000 km atau 4 Tahun, gratis GPS dan Rear Camera, gratis kaca film V-Kool, serta terdapat program pembiayaan uang muka ringan, cicilan ringan, atau bunga rendah. Mitsubishi Triton menawarkan program gratis biaya jasa dan sukucadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun (mana yang dicapai Iebih dahulu), serta program pembiayaan uang muka ringan atau bunga rendah. Gratis biaya jasa service hingga 50.000KM atau 4 tahun dan program pembiayaan uang muka ringan atau bunga rendah juga berlaku untuk Mitsubishi Delica.

harga-mitsubishi-2

”Dengan keikutsertaan Mitsubishi di POS 2016 ini, KT B berharap dapat terus meningkatkan brand image dan penjualan dari kendaraan penumpang Mitsubishi di area Surabaya dan Jawa Timur. Saat ini kendaraan Mitsubishi Motors mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat Jawa Timun dengan penjualan kurang Iebih 800 unit per bulan dan kontribusi sebesar 14% untuk penjualan Mitsubishi secara nasionaI,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales & Marketing Group PT KTB. Keikutsertaan Mitsubishi di acara POS 2016 tentunya seiring dengan konsistensi Mitsubishi menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, dengan menghadirkan Brand New Product yang didukung dengan Brand New Service untuk menghadirkan Brand New People seiring dengan semangat Brand New Day.

harga-mitsubishi

Cukup menggiurkan juga promo dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sangat bisa bikin hati galau untuk meminang mobil-mobilnya Mitsubishi. Thanks, semoga selalu bisa menginformasi 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!