Opening Dealer Benelli di Malang Raya, Free Service + ganti Olie !!

Diposting pada

Malang – Kemarin Sabtu tgl.10 Desember 2016, Dealer Benelli cabang Malang telah resmi di buka lagi. Dengan alamat dan tempat yang masih sama seperti kemarin, yaitu di Jl. Raya Panji Suroso Blok 3 A-B (Ruko Malang Trade Center / MTC), Polowijen, Blimbing, Kota Malang. Dealer yang berada di Malang ini merupakan cabang resmi dari PT. Benelli Perkasa Motor – Surabaya, jadi artinya ini adalah dibawah operasional langsung main dealer Benelli Jawa Timur. Kebetulan memang dulu pernah tutup sementara, karena sesuatu hal. Akhirnya sekarang kembali buka, dengan harapan untuk memberikan jaminan after sales yang baik kepada konsumen Benelli di Malang Raya dan sekitarnya.

Dealer Benelli Malang

Diawali dengan dengan pembacaan doa yang di pimping oleh Bpk. Ustad, lanjut dengan symbolis pemotongan tumpeng oleh Bpk. Guntur selaku pimpinan Benelli Perkasa Motor, lanjut potongan tumpeng di serahkan kepada Bpk. Budi Hartono selaku PIC dealer Benelli Malang Raya. Suasana cuaca Malang yang kurang bersahabat, namun tetap membuat suasana opening dealer Benelli di Kota Malang ini berlangsung khitmad.

dealer-benelli-malang-raya-8

Buat para calon konsumen yang mau membeli unit Benelli, khususnya untuk wilayah Malang dan sekitarnya. Bisa langsung sambangi dealer Benelli di Kota Malang ini, karena seluruh lineUp Benelli Indonesia seperti skutik seperti Pepe, Caffenero 150 – Zafferano 250 – motor sport Phyton 200 – Motobi 250 Patagonian Eagle – TNT 25 & TNT 250 ready dalam dealer Benelli Malang ini.

dealer-benelli-malang-raya-22

Acara opening kemarin juga dihari oleh beberapa wakil dari Komunitas Benelli Surabaya (BOS), menjadikan suasana lebih hangat dan penuh keakraban sesama para punggawa Benelli dan juga anggota Komunitas. Untuk pembukaan dealer di Kota Malang ini tidak mentargetkan penjualan yang muluk-muluk, namun lebih khusus keperwujudan pertanggung jawaban brand kepada konsumen. Yang artinya tidak hanya sebatas beli-putus, jadi dengan dealer di Kota Malang ini. Benelli memberikan komitmen yang baik tentang after sales unit product Benelli, khususnya yang berpada di Malang dan sekitarnya.

dealer-benelli-malang-raya-7

Untuk promo selamat menyambut opening dealer di Kota Malang ini, memberikan kesempatan kepada para konsumen Benelli khususnya Malang dan sekitarnya. Untuk bisa service unit tunggangnya secara cuma-cuma, a.k.a GRATIS !! Selama 2 hari ini (Selasa & Rabo) juga menggratiskan ganti olie juga, so buat konsumen Benelli yang berada di Malang dan sekitarnya buruan untuk merapatkan barisan ke dealer Benelli di Kota Malang ini, lumayan kan sudah service gratis dan dapat olie gratis. Thanks, semoga menginformasi!!

“SELAMAT ATAS PEMBUKAAN DEALER BENELLI di MALANG RAYA”

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!