Launching Honda CRF 250 Rally, wilayah Surabaya – Jatim

Diposting pada

Surabaya – Hari ini Honda CRF 250 Rally secara resmi di Launching (19/03/2017), PT Mitra Pinasthika Mulia, selaku distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur meluncurkan Honda CRF250RALLY . Setelah prosesi launching, undangan diajak menyaksikan first demo yang akan dilakukan Agha Riansyah, National Champion 250 cc Motocross Series 2009 di Bukit Jaddih, Bangkalan, Madura.

Honda CRF 250 Rally (79)

Honda CRF250RALLY merupakan replika CRF450 RALLY yang dipakai Ricky Brabec, Michael Metge, Paulo Goncalves and Joan Barreda di ajang Rally Dakar 2017. Honda CRF250RALLY Iahir dan mewarisi DNA Rally Dakar juga semangat adventure.

Honda CRF 250 Rally (12)

Dilengkapi dengan fitur yang berorientasi untuk kompetisi rally dan bodywork yang terinspirasi dari CRF450 RALLY serta kombinasi dari torsi di akhir putaran bawah ditambah dengan substansial power pada akhir putaran atas, CRF250RALLY menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan baik di medan on-road maupun off-road.Β Model ini juga memberikan kenyamanan saat perjalanan dan praktis dikendarai di perkotaan. Model ini menampilkan semangat rally di setiap perjalanan.

Honda CRF 250 Rally (38)

CRF250RALLY akan memberikan pengalaman berkendara dengan performa terbaik, nyaman, ringan dan lincah saat berpetualang,” kata Suwito, Presiden Direktur PT MPM.

Honda CRF250RALLY hadir dengan warna Extreme Red dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp 63.200.000. CRF250RALLY telah dilengkapi dengan Honda Genuine Accesories berupa Hand Guard, Wind Screen, Head Light Guard, Rear Rack, Muffler Garnish, Cover Drive Sprocket, Guard Rear Cylinder Brake dan Heel Guard dan tersedia di 21 jaringan dealer Wing di seluruh Jawa Timur dan NTI’ mulai April 2017.

Honda CRF 250 Rally (37)

Dengan bobot yang ringan dan proporsi bodi yang ramping, motor ini menyodorkan pengendalian yang mudah saat melalui jalan perkotaan yang padat. Setting suspensi, jarak terendah ke tanah dan ketinggian joknya mampu memberikan rasa nyaman saat berkendara di permukaan kasar dan trail. Motor ini akhirnya mampu menghadirkan pengalaman berkendara untuk semua pengendara. Dengan penggunaan parts CRF450 RALLY seperti penyematan floating screen, fairing upper/lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal. Hand guards menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem, dan tuas kopling.

Penyerahan unit secara simbolis Pembeli Pertama Honda CRF 250 Rally di Surabaya – Jatim

Sementara itu, dari sisi tengah ke sisi belakang, gaya tajam l\/IX dengan penyematan side panels dan posisijok/tangki menghadirkan kemudahanbagi pengendara untuk bergerak secara bebas. Joknya berjarak 895 mm dari permukaan tanah. Undercover memberikan perlindungan mesin dari benturan dan tuas pemindah gigi dapat dilipat.

Ukuran Iampu depan yang compact berbentuk asimetris dengan LED. Lampu belakang dan indikator juga mengadopsi LED dan dudukan plat nomor dapat dilepas. Paneimeter digital menampilkan speedometer, tachometer, fuel gauge danjam.

Tangki bahan bakar berkapasitas 10,1 liter (termasuk 1,6 liter cadangan) _Dengan konsumsi bahan bakar 33,4 km/liter, CRF250RALLY akan mampu menjelajah sejauh lebih dari 320 km.

Sasis

Rangka CRF250RALLY terbuat dari besi baja, dengan bagian utama ganda berbentuk oval dan semi-double cradle. Wheelbase atau jarak sumbu roda yakni 1,455 mm dikawinkan dengan rake sebesar 28,1Β° dan trail 114 mm dan jarak terendah ke tanah 270 mm. Bobot kosong CRF250RALLY yaitu 155 kg.

Untuk suspensinya, CRF250RALLY dibekali dengan sok depan 43 mm model inverted dari Showa yang memiliki panjang langkah 250 mm. Pada suspensi belakang, Honda mengandalkan unit swing arm alumunium Pro-Link dengan panjang langkah 265 mm Sebagai peredam kejut diamanatkan monosok Showa.

Untuk menghadirkan kemampuan pengereman optimal disematkan cakram 296 mm model floating wave-style disc yang bekerja dengan kaliper dua piston non-ABS. Honda CRF25ORALLY menggunakan kombinasi roda berukuran 21 inci di depan dan 18 inci di belakang yang dipadukan ban dengan pola dual purpose 3.00-21 51P (depan) dan 120/80-18l\/l/C 62P (belakang).

Mesin

Unit 250 cc dengan perbandingan diameter (76 mm) x langkah (55 mm), liquid- cooled single-cylinder DOHC difokuskan pada pada torsi bawah dan tenaga di rpm tinggi sekaligus mengirimkan tenaga secara Iinier. Tenaga maksimum yang dapat dihasilkan mencapai 18,2 kW atau 24,4 dk/8.500 rpm dan torsi maksimum 22,6 Nm/6,750 rpm.

Suplai bahan bakar dipercayakan pada sistem PGM-Fl melalui throttle body 38 mm. Sebuah poros penyeimbang utama atau balancer dipasang pada kruk as untuk mengurangi getaran. Girboks enam percepatan dan kopling dibuat untuk mengatasi tekanan ekstra saat dipakai off-road. Thanks, semoga menginformasi πŸ˜€

3 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!