Freestyle Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI & Luncurkan SARP Cobra Series di dealer-dealer !!

Diposting pada

Suzuki GSX-S150 – Tepat pada opengin gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2017 (1 – 2 April 2017) di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan. Suzuki ikut meramaikan event dengan beberapa kegiatan, diantaranya adalah pemecahan rekor Muri Freestyle Suzuki GSX-S150. Tak Hanya itu saja Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan rentetan aktivitas seru dan menegangkan yang menghibur pengunjung serta sanggup memecahkan rekor MURI untuk kegiatan yang melibatkan penggunaan sepeda motor.

Freestyle Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI (7)

Suguhan Atraksi Freestyle Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI

Keyakinan para freestyler Indonesia terhadap sosok Suzuki GSX-S150 menggiring mereka untuk berani melakukan aksi-aksi sulit dan menegangkan secara masal di hadapan publik. Tampilan sporty dan performa mantab Suzuki GSX-S150 menjadi modal dasar 50 orang freestyler motor melakukan beragam atraksi menantang seperti wheelie secara serentak menggunakan 50 unit Suzuki GSX-S150 yang masih dalam kondisi standar pabrikan. 50 orang freestyler yang menjadi peserta merupakan pemuda-pemuda terlatih yang memang sudah berpengalaman melakukan atraksi berbahaya di atas motor.

Yohan Yahya – Sales & Marketing Department Head PT. SIS

Kami ingin menunjukan keunggulan dari produk GSX-S150 yang memiliki keunggulan dari sisi bobot yang ringan, handling yang mumpuni dan proporsi kendaraan yang didesain khusus untuk pasar Indonesia. Sehingga sangat mudah dan nyaman dikendarai, termasuk ketika digunakan untuk melakukan aksi freestyle.

Freestyle Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI (2)

Atraksi yang menegangkan dan menghibur tersebut tidak hanya disaksikan oleh pengunjung Otobursa  Tumplek Blek 2017 saja, namun juga dipantau langsung oleh tim MURI (Museum Rekor Indonesia) yang akan memastikan pelaksanaan freestyle menggunakan 50 unit Suzuki GSX-S150 tersebut benar-benar berhasil memecahkan dan mencatatkan rekor baru di MURI dengan target ‘Aksi freestyle motor dengan jumlah peserta dan sepeda motor terbanyak menggunakan satu tipe motor dalam waktu bersamaan’.

Freestyle Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI (3)

Melalui atraksi freestyle tersebut menunjukan kemampuan Suzuki GSX-S150 yang terbukti sangat ringan dan mudah untuk digunakan oleh siapapun baik penguna sehari-hari maupun pelaku freestyle yang mengutamakan kelincahan dan kestabilan dalam melakukan aksi spektakuler.

Freestyle Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI (4)

Launching SARP Cobra Series

Sebagai produsen sepeda motor yang identik dengan image sporty, Suzuki juga turut melengkapi High Performance Product yang sanggup meningkatkan performa dan tampilan racing untuk tipe Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 dengan nama SARP Cobra Series. SARP Cobra Series akan hadir di Dealer Resmi Suzuki sebagai komponen High Performance Product yang memiliki daya tahan serta menghasilkan performa yang diinginkan oleh konsumen

Freestyle Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI (6)

Saat ini SARP Cobra Series melengkapi produknya sebanyak 6 jenis pilihan yaitu :

1 Full System Exhaust Rp. 1.500.000,-
2 Triple Clamp Assy Rp. 1.030.000,-
3 Brake and Clutch Lever Rp. 1.400.000,-
4 Hand Guard Rp.    550.000,-
5 Foot Step Assy Rp. 1.400.000,-
6 Chain Guard Rp.    750.000,-

Selain itu masih ada beberapa product lain yang masih dalam pengembangan dan patut ditunggu-tunggu kehadirannya. Seluruh produk SARP Cobra Series masih difokuskan untuk diaplikasikan di Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang saat ini menjadi idola di masyarakat.

Freestyle Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI (5)

Konsumen yang telah menggunakan produk SARP tidak perlu khawatir dengan layanan garansi motornya, karena Suzuki menjamin tidak akan menggugurkan garansi unit motor milik konsumen. Bahkan Suzuki memberikan garansi untuk produk SARP sendiri. Dengan menggunakan SARP, konsumen akan merasakan peningkatan performa serta peningkatan tampilan racing pada Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 miliknya. Bagaiamana kawan-kawan, yang sudah memiliki Suzuki GSX?? Segera merapat ke dealer terdekat, untuk bisa memilihkan accesorries terkeren buat moto kesayanganya 😉 Thanks, semoga menginformasi 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!