Simpati nomor sakti, yang konon bisa paket internet murah!! Ternyata hanya temporer semata..

Diposting pada

Provider –  Mau sedikit bercerita dengan pengalaman pribadi, yang mana tempoe hari lalu heboh dengan provider Simpati yang bisa di gunakan atau mendapatkan fasilitas internet murah. Serta masih di dudukung dengan bonus 4G yang se-abreg, ternyata itu hanyalah bualan semata. Soalnya yang PB alami beda dengan gambaran awalnya, jika memang menggunakan nomor sakti tersebut bisa mendapatkan fasilitas internet yang murah selama-lamanya. Ternyata TIDAK, semuanya hanya semacam masa promo atau apalah. Untuk membuktikan hal tersebut, coba perhatikan screenshot dibawah ini ;)

Terlihat saat ini untuk mendapatkanya paket 3gb, harus membayar Rp.25.000,-!! Padahal kalau nggak salah dulu cuma Rp.20.000,- saja. Sayangnya PB lupa Screenshot yang menu paketan terdahulu, kalau nggak salah Rp.25.000,- sudah dapat 4gb. Namun saat ini ketika memasuki menu *363# yang muncul adalah menu sebagai berikut :

Serta yang bikin kecewa adalah bonus 5gb 4G yang aktif 15hari, sudah tidak lagi muncul dalam menu tersebut. Artinya pure tidak ada lagi bonus-bonusan yang biasanya cukup melegakan itu, meskipun cuma 15hari aktif setidaknya kan cukup menyenangkan untuk anak kost kaya PB yang miskin quota :sad: :cry:

Bonus yang ada sekarang cuma 1gb untuk HOOQ/VIU saja, yang pastinya tidak berguna sama sekali. Pasalnya untuk membuka aplikasi tersebutpun juga ribet, belum lagi ada beberapa titik yang harus berbayar lagi. So bisa dibilang sia-sia saja, jika tidak terbiasa menggunakan HOOQ atau semacamnya. Bagaimana kawan? Apakah juga mengalami hal demikian, atau masih bisa menikmati paketan ini selanjutnya?? Share ya infonya ;) Thanks :D