Kunci Komstir Honda New CB150RR ( NCB ), ternyata pakai ini !!

Diposting pada

NCB – Mungkin beberapa kali bingung nyari-nyari info, di google sekalipun. Tetap saja tak ketemu yang pasti, karena New Honda CB150R memakai model nut atas berlubang kunci model L. So coba PB ukur saja lubang, pakai penggaris biasa. Ternyata memiliki diameter 12mm, artinya ya bisa menggunakan kunci L 12mm. Penampakanya sebagai berikut, kalau ada yang mungkin penasaran dengan wujudnya. ??

image

Kunci L 12mm ini soalnya terjual terpisah dari pembelian pametan, yang ada pada umumnya. Jadi meskipun beli 1 set, yang biasanya itu. Hanya ada size 1,2 – 10mm saja, tidak ada untuk size 12mm.

Harganyapun sebetulnya tak begitu mahal, cuma Rp.35.000,-/pcs. Meskipun kalau dibelikan untuk satu set, harga 35’an rebu juga sudah dapat. Walaupun bukan kelas kunci yang berkwalitas atas, namun kalau untuk sekedar bongkar-bongkar dirumah. Sudah cukupan saja, kalau untuk buka jasa bengkel. Mungkin saja belum terlalu bagus, karena memang harga dan merk memberikan kwalitas yang beda.

Untuk bagaimana cara men-setting komstir Honda New CB150R, nantikan artikel berikutnya. Sementara ini dulu, buat sekedar info saja. Kali saja kawan-kawan ada yang juga bingung, lagi nyari pakai size berapa? Semoga ini bisa menginformasi, Thanks πŸ˜‰

4 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!