Sarangan Adventure Trail 2017, sudah tercatat 1000 pendaftar !!!

Diposting pada

Magetan – Malam ini PB bersama crew dari SR Motor, yang merupakan main dealer untuk Viar Motor Indonesia di Jawa Timur – Madura. Telah menginap di Magetan, guna untuk prepare acara yang bertajuk ” Sarangan Adventure Trail – 2017 ” pada tgl.07 Mei 2017. Rencana besok pagi PB mau turun untuk mencicipi langsung jalur yang sudah dipersiapkan oleh panitia dari acara ini. Tadi hampir seharian telah memeriksa beberapa pos untuk acara besok, dan mendapatkan bocoran dari salah satu anggota panitia. Jika total jarak yang ditempuh sepanjang ±100km, dengan hampir 80% adalah offroad.

image

Photo diatas merupakan lokasi Start dan juga sekaligus finish, dari acara Sarangan Adventure Trail-2017 ini. Cukup memadai jika menampung 1000’am pendaftar, tutur salah satu panitia yang ada di tempat. Besok tepat tgl.07 Mei 2017, sekitar ±pk.09.00wib akan dikibarkan bendera Start yang pertama kali dan seterusnya.

image

Diatas ini adalah salah satu yang akan menjadi tantangan tersendiri, atau bisa disebut hileclimb nya untuk acara besok Sarangan Adventure Trail ini dan juga menjadi pos titik aman pertama. Hampir nyaris 90° sudut kemiringan tebing ini, meskipun memang tidak terlalu panjang. Hanya sekitar ±7-9 meteran saja, namum yang cukup membuat suli adalah sudut kemiringanya…????

image

Sedangkan pos kedua, dimana mengambil tempat di Wisata Baru ” Geni Langit ” dan sekalian disini para peserta semunya akan melakukan rehat, dan juga makan siang bersama. Serta ada hiburan-hiburan elektone dengan biduan-biduan cantik yang sudah dipersiapkan oleh panitia, so bisa melepas lelah sembari menonton hiburan.

Setelah itu para rombongan akan kembali menuju titik Finish, atau juga bisa disebut dengan titik awal dimana tadi start dan juga untuk melakukan pengundian door prise 3 unit product Viar. Namun tentu saja dengan route yang berbeda, pada saar berangkat tadi. Jalur-jalur ini, bisa dikatakan adalah jalur baru yang cukup menantang para peserta. So, tetap sambangi selalu blog PB. Untuk mendapatkan infonya ter-Update, Thanks…semoga menginformasi ???

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!