Pesta Meriah Suzuki GSX-S 150, di Giant Maspion – Surabaya !!

Diposting pada

Surabaya – Buat kawan-kawan yang berada di Surabaya dan sekitarnya, ini ada info terHot yang akan terjadi besok di Surabaya. Satu lagi pagelaran event yang akan dipersembahkan oleh Suzuki, akan menggoyang kota Surabaya pada tgl.13 Mei 2017 besok. Banyak hiburan yang akan disediakan di event kali ini, dan tentu saja yang penasaran sama product terbarunya Suzuki. Yaitu Suzuki GSX-S 150 bisa di cicipin di event kali ini, so apa saja yang ada?!?! Silahkan di Simak dibawah ini detail infonya ???

image

Dalam event Suzuki yang bertajuk ” PAMER ” pesta meriah, akan menghadirkan special perform Orkes Music Jovita dan yang lagi males nyuci tunggangan Suzuki nya. Justru kesini aja langsung, ada free chek-up dan sekalian free cuci motornya.

Buat yang jomblo, daripada bengong dirumah. Merapat ke acaranya Suzuki yang berada di GIANT MASPION – Surabaya, kali saja ketemu sama gebetan baru dan bisa Move On. Sama kawan-kawan Community/Club motor, juga tongkrongin saja acara ini. Pasti dijamin seru dan nggak ngebosenin, Thanks.. Semoga menginformasi ???

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!