Buka Puasa Bersama PT. Serasi Autoraya (SERA) dan sharing Program hadapi Mudik 1438H !!

Diposting pada

Surabaya – Pada (09/Juni/2017) dengan mengambil tempat di Boncafe Jl. Raya Gubeng – Surabaya, PT Serasi Autoraya (SERA) undang kawan-kawan Blogger dan Media untuk berbuka bersama. Sekaligus membahas program-program special dalam menghadapi arus mudik 1438H yang tak sampai se-bulan lagi, sudah bisa di rasakan oleh mayoritas masyarakan Indonesia pada umumnya. PT Serasi Autoraya (SERA) adalah anak perusahaan PT Astra International Tbk yang berdiri di Indonesia sejak tahun 1990. Selama 27 tahun SERA terus bertumbuh dan bertransformasi dari perusahaan jasa penyewaan kendaraan menjadi jasa solusi transportasi, penjualan kendaraan seken, dan jasa pengelolaan logistik.

Buka Puasa Bersama SERA & MEDIA 2017 (30)

Saat ini SERA telah mengoperasikan tiga Iini bisnis, yaitu solusi transportasi yang terintegrasi melalui TRAC-Astra Rent a Car dan O-RENZ Taxi, bisnis penjualan kendaraan seken mobil 88 dan IBID-Balai Lelang Serasi, serta bisnis logistik SELOG. Dalam kesempatan kali ini, selain acara utama adalah buka bersama. Adapun penjelasan beberapa program yang special, untuk menghadapi kegiatan mudik 1438H kali ini. Salah satunya adalah program baru yaitu TRAC Syariah, TRAC Syariah yang dikhususkan untuk melayani segmen korporasi. Dengan system bagi hasil, dan menjauhkan istilah dari kegiatan riba.

Buka Puasa Bersama SERA & MEDIA 2017 (16)

Untuk Mobil 88 sebagai sektor jual beli mobil bekas, yang berkualitas dan juga menawarkan perlindungan garansi dan kenyamanan dalam bertransaksi. Mobil 88 berdiri sejak 1988. Namun untuk kota Surabaya  sejak 1993, ada 2 cabang di Jl.May.Jend. Sungkono dan juga Jl. Jemursari – Surabaya . Sebagai dealer mobil bekas, yang Satu²nya dibawah perusahaan besar dan diberikan jaminan mobil aman baik sisi hukum, dan juga masa lalu mobil. Misalkan setelah dibeli ternyata tiba-tiba tahu, jikalau terlibat masalah hukum. Sebagai jaminan dari Mobil 88, mobil tersebut akan di beli kembali. Atau isitilahnya uang kita dikembalikan, serta diWeb selalu UpDate antara yang terjual dan ready stock. Yang tak kalah penting di Mobil 88 tidak ada istilah memanipulasi odometer kendaraan dan juga mengakali sektor mesin apapun, artinya unit yang dibeli dari Mobil 88 keadaanya benar-benar sehat dan tanpa masalah.

Buka Puasa Bersama SERA & MEDIA 2017 (18)

Sermentara IBID-Balai Lelang Serasi merupakan balai Ielang otomotif yang dapat menyediakan kendaraan seken dalam jumlah masif kepada perusahaan ataupun perorangan dengan sistem lelang. Selain itu IBID-Balai Lelang Serasi juga menerima titipan kendaraan untuk dijual baik dari perusahaan maupun perorangan. IBID-Balai Lelang Serasi berdiri sejak tahun 1996, dimana kala itu dunia pelelangan tumbuh subur saat perekonomian Indonesia di hantam badai KrisMon. Saat ini IBID-Balai Lelang Serasi focus pada pelelangan kendaraan Motor, Mobil dan juga alat berat. Untuk Jadwal terbaru IBID-Balai Lelang Serasi ( KLIK DISINI ).

Buka Puasa Bersama SERA & MEDIA 2017 (24)

 

Sedangkan untuk O-Renz Taxi, Bisa di bilang asli taxinya orang Surabaya. O-RENZ berada di Surabaya sejak 2005, kenapa bisa di beri nama O-Renz Taxi?? Karena memang Warna taxi menggunakan pilihan warna Orange, O-Renz Taxi sudah pasti aman karena memang memiliki izin resmi tentunya. Termudah, adalah bisa menggunakan Whats’app 0813 1818 1900 untuk reservasinya. Untuk menjamin keamanan, antara lain driver wajib lulus test jalan dan harus hafal betul jalan di Surabaya. Perawatan armada, sesuai dengan ASTRA tentunya. So demikian kawan, hasil sharing informasi transportasi dengan PT. Serasi Autoraya (SERA) kemarin sore. Thanks, semoga bisa menginformasi 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!