Voucher BBM Pertamina, berlaku di SPBU berkode 51 ( Wil. Surabaya,dsk )

Diposting pada

Surabaya Β – Ngomongin soal SPBU, pastinya sudah lama sering mendengar jikalau ada kode – kode tertentu yang tertulis di neon box depan SPBU. Nah, ternyata itu sangat mudah untuk dibaca kode paling depan. Ada artinya, kalau 54 ( wil. Surabaya,dsk.) Itu merupakan SPBU milik swasta atau dealer dan perorangan. Sedangkan 51 adalah milik retail Pertamina asli, yang artinya bisa di bilang anak perusahaan dari Pertamina. So makanya ada Mitos jikalau yang berkode 1 (angka kedua) memiliki kwalitas Bahan Bakar Nomor 1. Hemss, sebetulnya kalau itu sepertinya Mitos. Soalnya semua Bahan Bakar sama-sama yang mamasok adalah Pertamina dong πŸ˜‰

Voucher PERTAMINA 2017

Nah, kenapa PB tiba-tiba membahas ini. Pasalnya ada beberapa kawan yang bertanya-tanya, dimana sich bisa menukarkan atau SPBU yang mau menerima voucher Pertamina ini. Yang mana banyak dijual di beberapa toko OnLine, dan yang paling sering adalah untuk complimentary dari sebuah perusahaan πŸ˜‰ Nah, dimana saja untuk wilayah Surabaya. adalah sbb :

Region 5

  • 51.601.77 Dr. Soetomo Surabaya
  • 51.601.66 Pasar Turi Surabaya
  • 51.601.65 Jemursari Surabaya
  • 51.681.23 Kenanga Jember
  • 51.801.30 Denpasar
  • 51.601.118 Pakuwon City Surabaya
  • 51. ……….. (Β Masih Baru, di dekatnya By Pass Juanda) deket banget dengan kost’an PB πŸ˜† Utara jalan(kiri jalan), kalau dari arah Aloha.

Mungkin ada yang mau menambahkan, dimana saja untuk wilayah Surabaya. Yang merupakan SPBU CoCo (Β Company Owned Company Operated), artinya SPBU ini murni milik dan dikelola oleh Pertamina Retail bisa dibilang anak perusahaan Pertamina gitu dech πŸ˜€Β . Thanks, semoga menginspirasi πŸ˜‰

8 komentar

  1. Ketintang mas..
    Ada SPBU nyelempit di Ketintang Permai deket sama Unesa, Unmer..
    Kode SPBUnya 51..

    Di Raya Mastrip juga ada SPBU Pertamina 51..
    Kalau dari arah Raya Bambe (Sepanjang) sebelah kiri jalan setelah tikungan ke KSC (Kebraon Sport Center), sebelum SuperIndo Mastrip..

    Semoga membantu.. πŸ™‚

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!