BukBer dan NonBar The Mummy 2017, bersama SUN Indonesia

Diposting pada

Surabaya –Β  Mengambil tempat di Grand City – Surabaya (15/06/2017), SUN Indonesia kembali lagi mengapresiasikan Konsumen loyalnya untuk di ajak Buka Bareng dan di lanjutkan dengan Nonton bareng The Mummy 2017. Suatu rangkaian acara yang cukup mengasyikan, untuk selalu menjadi konsumen Loyalnya SUN Indonesia. Karena tidak sia-sia, selalu ada feedback yang bagus dan bisa menyenangkan konsumen. Saat ini memang masih di bulan suci Ramadhan 1438H, yang mana akan sebentar lagi sudah menuju hari kemerdekaan yaitu Lebaran Idul Fitri 1438H.

Buker & NonBar bareng SUN Indonesia (2)

Dengan suasana masih bulan Suci Ramadhan 1438H, SUN Indonesia tidak menyia-nyiakan moment terindah ini. Pasalnya bagi umat Islam, ketika melakukan Buka Bersama dengan kawan-kawan yang banyak. Menambah suasana ibadah puasa menjadi lebih kental dengan kekeluargaaan. Dengan demikain SUN Indonesia, memilih moment ini untuk menyatukan konsumen loyalnya agar lebih akrab dan juga bisa merasa menjadi bagian keluarga. Bukan hanya sebatas antara pabrikan dan konsumen saja.

Buker & NonBar bareng SUN Indonesia (1)

Kawan-kawan yang termasuk konsumen loyal dari SUN Indonesia ini kumpul sejak pk.17.00wib, dengan mengambil tempat Buka bersama di Solaria pada pk.17.30wib. SUN Indonesia selalu menjalin komunikasi yang baik dengan para konsumennya, terutama yang tergabung dalam SunMe (SUN Member) & SunMe Privilege. Komunikasi yang baik tersebut dibangun dengan berbagai acara-acara positif, seperti Acara Buka Puasa Bersama & NoBar yang diadakan Di Grand City Surabaya pada 15 Juni 2017 ini. Acara ini Gratis bagi anggota SunMe & SunMe Privilege, enak banget kan ya? Bisa jadi konsumen loyal SUN Indonesia, bisa GRATIS an nonbar dan juga BukBer. Thanks, semoga menginspirasi πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!