Suzuki GSX-S150 Touring Edition, telah resmi meluncur !!

Diposting pada

Surabaya – Pada (08/07/2017) kemarin di Jakarta, Suzuki telah meluncurkan type motor baru dari generasi GSX-S dengan sebutan ” Suzuki GSX-S150 Touring Edition “. Dimana memang Suzuki GSX-S sendiri diperuntukan untuk sport naked, yang memang cocok untuk pengendara pecinta position riding yang santai & rilaxs. Rider yang demikian ini adalah para pecinta touring, atau mungkin perjalanan yang cukup jauh-jauh. So Suzuki piawai dalam menerima kemauan konsumen Indonesia πŸ˜‰Β Sebagai salah satu tradisi dan identitas yang lekat dengan citra sepeda motor Suzuki yaitu sebagai teman perjalanan dan penjelajahan sejati. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghidupkan identitas tersebut melalui peluncuran produk bertema khusus yaitu Suzuki GSX-S150 Touring Edition. Selain itu sebagai pemenuhaan kebutuhan para konsumen Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 terhadap produk perawatan mesin, Suzuki juga meluncurkan pelumas mesin Suzuki Genuine Oil (SGO) dengan kapasitasnya yang telah disesuaikan. Keduanya diperkenalkan di ajang Jakarta Fair 2017, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Utara.

GSXS TOURING FRONTlow

Suzuki GSX-S150 Touring Edition

Beragam perjalanan jarak jauh yang telah berhasil ditempuh Suzuki GSX-S150 di Indonesia menggiring minat publik untuk mencoba dan membuktikan sendiri ketangguhan dan kelincahan GSX-S150. Pengaruh positif tersebut disambut baik oleh SIS dengan meluncurkan varian khusus Suzuki GSX-S150 Touring Edition yang menggunakan basis GSX-S150 namun telah dilengkapi dengan beragam aksesoris yang menunjang keperluan pengendara dalam melakukan perjalanan jarak jauh. GSX-S150 semakin siap dipacu ke berbagai lokasi indah dan menarik di Indonesia berkat penambahan 3 komponen aksesoris yaitu Windshield smoke + bracket black, Hand guard color dan Bracket & Side bag soft. Pastinya tampilan Suzuki GSX-S150 menjadi semakin gagah dan tetap mengutamakan fungsionalitas.

GSXS TOURING BACKlow

Disamping 3 aksesoris tersebut, Suzuki juga menyediakan 4 komponen Suzuki Genuine Accessories (SGA) lainnya yang dapat dipilih dan dibeli secara terpisah di jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air. Jadi pemilik Suzuki GSX-S150 Touring Edition bisa melengkapi kembali tampilan kendaraannya, dan bagi pemilik GSX-S150 yang juga tertarik untuk mengubah penampilannya menjadi kendaraan touring pun turut bisa melakukannya.

GSX-S150-Touring Edition - Stronger_Red-Black_Titan

Edisi tersebut hanya diproduksi sebanyak 150 unit perbulan dan tergolong sebagai produk eksklusif. Suzuki GSX-S150 Touring Edition hanya tersedia dalam pilihan 2 warna Stonger Red/Titan Black dan Matt Black, untuk bisa memilikinya, calon pembeli cukup menebusnya dengan harga yang tetap terjangkau yaitu Rp 25.000.000,- (On The Road DKI Jakarta). Dipastikan calon pembeli Suzuki GSX-S150 Touring Edition ataupun pembeli komponen aksesoris SGA bergaya touring tersebut akan mendapatkan kualitas produk yang terjamin.

GSX-S150-Touring Edition - Matt Black

Berikut ini adalah daftar aksesoris SGA dan harga yang ditawarkan jika dibeli secara retail.

ITEMS PRICE AVAILABLE AT
Windshield smoke + bracket black Rp 513.000,- Telah terpasang di unit GSX-S150 Touring Edition, dan Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Hand guard color Rp 314.000,- Telah terpasang di unit GSX-S150 Touring Edition, dan Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Bracket & Side bag soft Rp 816.000,- Telah terpasang di unit GSX-S150 Touring Edition, dan Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Windshield clear + bracket chrome Rp 621.000,- Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Suzuki tank sticker RpΒ Β  42.000,- Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Rim decal set Rp 114.000,- Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Reflector ornament Rp 101.000,- Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

β€œSejak lama nama Suzuki identik sebagai teman perjalanan yang menakjubkan bagi para bikers. Beragam cerita seru, menarik dan penuh kesan tak terlupakan selalu tercatat dan diingat oleh para pelaku maupun masyarakat Indonesia lainnya. Melanjutkan tradisi Suzuki tersebut sekaligus menyambut antusiasme publik terhadap teman terbaik untuk berpetualang, Suzuki kembali menghadirkan produk yang telah disesuaikan dengan tema yang cocok untuk kepuasan para bikers Tanah Air yaitu SUZUKI GSX-S150 Touring Edition.”

SGO 4T 10W40 SL MA kemasan baru 1.300 ml

Seiring dengan meningkatnya penjualan serta pengguna Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 saat ini, Suzuki terus berupaya memberikan pelayanan maupun produk pendukung dengan baik guna memberikan kemudahan dan kepraktisan konsumen, tentunya dengan mendengarkan berbagai saran dari para pengguna. Salah satu upaya tersebut terealisasi dalam bentuk produk pelumas mesin Suzuki Genuine Oil SGO 4T 10W40 SL MA yang kini tersedia dalam kemasan baru berukuran 1.300 ml, dimana produk ini telah disesuaikan untuk kebutuhan pengguna Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

SGO 4T 10W40 SL MA - 1300ml-front

Pelumas mesin yang dikembangkan oleh Suzuki ini dipastikan akan menjaga performa dan memberikan perlindungan secara maksimal bagi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Produk yang telah bersertifikasi standar JASO (Japan Automotive Standards Organization) MA dan API (American Petroleum Institute) Service SL ini memberikan kontribusi dalam efisiensi konsumsi bahan bakar lebih baik.

Pelumas mesin SGO diformulasikan dengan base oil berkualitas tinggi dan penambahan zat adiktif yang memberikan efisiensi dan proteksi untuk komponen mesin motor Suzuki. Seluruh produk SGO sudah diuji dan mendapatkan persetujuan oleh perusahaan prinsipal Suzuki yaitu Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan. Tingkat viskositas (kekentalan) pelumas yang rendah memberikan dampak positif bagi penghematan konsumsi bahan bakar dan kemudahan saat pertama menyalakan mesin motor. Penggunaan pelumas mesin SGO direkomendasikan oleh Suzuki untuk perawatan mesin jangka panjang.

SGO 4T 10W40 SL MA - 1300ml-back

Setiap jaringan Bengkel Resmi Suzuki menyediakan dan menjual pelumas mesin SGO 4T 10W40 SL MA ukuran 1.300 ml kepada konsumen dengan harga ritel Rp 58.500,-.

Perpanjangan harga perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150

Memasuki bulan Juli 2017 ini, dengan pertimbangan masih tingginya permintaan konsumen terhadap Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang terpantau dari jumlah inden hingga saat ini, maka management SIS memberikan kebijakan perpanjangan periode harga perkenalan Suzuki GSX-R150 (Rp 27.900.000,- OTR DKI Jakarta) dan GSX-S150 (Rp 23.900.000,- OTR DKI Jakarta). Hal ini bertujuan guna menjaga kepuasan calon pemilik yang sudah antusias menantikan kehadiran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai teman berkendara sehari-hari. Demikianlah kawan, info terbaik dari Suzuki saat ini. Semoga bisa menginformasi, Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!