Yamaha Jatim telah resmi luncurkan Yamaha Xmax 250 – 2017

Diposting pada

Surabaya – Kemarin (22/07/2017) PT. STSJ ( Surya Timur Sakti Jatim ) selaku main dealer Yamaha di Jatim, NTB, KALSELTENG – KALTIM. Telah resmi mengeluarkan product terbarunya, yaitu Xmax 250 – 2017. Meskipun kemarin ada 3 unit terbaru yang di luncurkan, yaitu Yamaha All New X-Rider 125 – All new Vixion – 2017, dan Xmax 250 ini sendiri. PB akan bahas satu-satu saja dulu, biar lebih focus dan bisa terperinci πŸ˜‰

Xmax - 2017 (4)

Setelah sukses dengan NMAX, Yamaha kembali mengeluarkan model baru dari MAXI Yamaha yaitu Yamaha XMAX. Motor ini memiliki tiga point utama, yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort, dan Ultimate Performance.

Xmax - 2017 (3)
Ultimate Style ditunjang dari body sporty dan dinamisnya yang menunjukkan karakter sepeda motor berperforma tinggi. XMAX sudah menggunakan Smart Key System sehingga tidak memerlukan anak kunci. Teknologi ini merupakan standar teknologi motor dunia. Motor premium 250 cc ini dilengkapi dengan lampu depan dan belakang yang sudah LED serta hazard lamp. Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan Multi information Display (MID). Bagasi XMAX ekstra luas karena mampu menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL.

Xmax - 2017 (47)
Keren banget, bagaikan melihat view Speedometer Mobil πŸ˜€ .

Ultimate comfort didapatkan dari posisi berkendara yang tegak sehingga meningkatkan control serta pandangan berkendara yang baik bagi pengendara. XMAX juga menawarkan pengalaman berkendara seperti MAXI Yamaha lainnya dengan dua alternative pijakan kaki.

Xmax - 2017 (9)
Terbaru , XMAX dilengkapi dengan Traction Control Syster (TCS) yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Untuk pengereman XMAX juga dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman Iebih maksimal serta Double Disc Brake System, pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Xmax - 2017 (13)
Mr. Agung Mundi Β ( GM Marketing PT. STSJ )

Ultimate Performance didapat dari mesin Blue Core 259 cc dengan performa paling besar di kelasnya. XMAX juga dilengkapi dengan Liquid Cooled-4 Valve. Mesinnya berteknologi DiAsil Cylinder & Forged Piston yang sudah terbukti ketangguhan serta daya tahannya.

Xmax - 2017 (22)

 

Tersedia dalam 4 varian warna, yaitu Ultimate Bronze, Elegant White, Masculine Grey, dan Racing Yellow. Dengan segala kelebihan di atas XMAX ditawarkan dengan harga On The Road Surabaya Rp.55.775.000,-. Penjualan XMAX di Jawa Timur ditargetkan sebesar 100 unit per-bulan.

Buat eksmud di Jawa Timur, yang mungkin males dengan mengendarai mobil atau sudah bosan dan juga ingin tampil beda. Namun tetap terlihat elegan, Yamah Xmax 250 – 2017 ini sangat cocok untuk di gunakan. Dari segi harga dan semua fitur yang di jejalkan, bisa di kategorikan dalam skutik maxi yang paling Value saat ini πŸ˜‰ Buruan lakukan pembelian diΒ Premium Shop Yamaha. So jangan salah, tidak semua dealer akan memajang atau mendisplay unit dari Yamaha Xmax 250 ini loch ya πŸ˜‰ . Jadi misal di daerah tertentu, langsung saja tanya ke dealer Yamah terdekat. Jangan sebatas ngintip dari kejauhan, karena dealer Yamaha manapun meskipun bukan masuk dalam kategoriΒ Premium Shop Yamaha. Tentu saja akan bersedia untuk membantu calon konsumen Yamaha Xmax 250, dengan cara mengarahkan yang benar. Thanks, semoga menginformasi πŸ˜‰

 

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!