All New Vixion – 2017 telah resmi meluncur di Jawa Timur !!

Diposting pada

Surabaya – Β Kemarin ( 21/07/2017) masih barengan dengan acara peluncuran Xmax 250, yang mana sudah PB ketik dalam artikel disini. Yaitu Yamaha Jatim telah meluncurkan All new Yamaha Vixion, yang selama ini DNA Vixion memang tak dipungkiri menjadi legend dari Sport naked 150cc. Mungkin di beberapa daerah sudah banyak yang meluncur dijalanan, memang tak dipungkiri hal demikian. Namun untuk secara resminya, All New Vixion di perkenalkan secara resmi di hadapan media blogger mesih kemari ini ;). So apa saja yang patut di incar dalam All New Vixion 2017 ini, sialahkan disimak beberapa coretan dibawah ini πŸ˜‰

_MG_0028

PT. Surya Timur Sakti iatim selaku main dealer Yamaha di Jatim telah meluncurkan produk terbaru, motor sport legendaris Yamaha dalam dua varian yaitu All New Vixion dan All New Vixion R. Produk Vixion memang pantas dlnobatkan sebagai salah satu legenda. Sejak awal dikenalkan ke konsumen di indonesia tahun 2007.

_MG_0030
All New Vixion rnenjanjlkan Durable Engine yang didukung mesin baru. Motor ini
mengusung mesin 150cc LC4\/ yang bertenaga dan responsif. Keunggulan utama dari mesin baru All New Vixion aclalah fitur assist & slipper clutch. Fitur assist membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan, sedangkan slipper clutch membuat perpindahan gigi Iebih halus sehingga akselerasi semakin cepat. Mesin All New Vixion berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin 3x Ieblh awet, 3x lebih kuat clan 3x lebih ringan.

IMG_20170721_151513
Naked bike 15Occ ini menawarkan Good Stability bagi pengendaranya. Menggunakan rangka Deltabox yang sudah teruji, All New Vixion menawarkan kesempurnaan bermanuver. Ditambah dengan suspense monocross semakin me-nunjang kestabilan dalam berkendara. Untuk pengereman, motor ini menjanjikan pengereman yang optimal karena dilengkapi cakram pada roda depan dan belakang.

Perubahannya sangat terasa pada sisi desain. Dengan konsep New Sporty Style, All New Vixion menggunakan speedometer digital baru dengan sapaan humanis “Hl BUDDY” yang dapat diubah sesual nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya. Lampu depan dan belakang herteknologi LED dengan model lampu yang agresif Serta pencahayaan yang semakin terang membuat tarnpilannya semakin sporty. Apalagi desaln Under Cowl yang juga sporty semakin memperkuat image sport. All New Vixion akan membawa anda merasakan pengalaman LIVE THE LEGEND saat mengendarainya.

IMG_20170721_162625
Selalnitu All New Vixion juga dilengkapi dengan lampu hazard yang berfungsi untuk member sinyal kondisi darurat pada pengendara lain. Pass beam yang praktis member tanda lampu jauh kepada pengendara lain dan engine cut off yang mempermudah mematikan mesin adalah fitur yang menjadi ciri khas motor sport sejati.

IMG_20170721_162631
Desain All New Vixion dirancang untuk ramah bagi pengendara harian. Dllengkapi dengan Removable Mud Guard terbaru, pengendara akan terlindung dari cipratan air saat berkendara di jalan basah atau di kondisi hujan. Mud Guard ini dapat dilepas sesuai dengan kebutuhan pengendara. Tersedia juga jalur Kabel pendukung USB charger yang berguna membantu mengisi daya gadget pengendara. Ada tiga pilihan warna yang disediakan untuk konsumen yaitu Matte Silver, Red Black dan Matte Black. HargaOn The Road Surabaya Rp. 26.775000 _ Dengan target penjualan 200 unit per bulan untuk area Jawa Timur.

Spesifikasi All New Vixion - 2017
All New Vixion memang dirancang dengan menimbang masukkan dari para konsumen. All New Vixion sangat pas digunakan untuk aktivitas harian. Bersiaplah merasakan pengalaman baru saat mengendarai All New Vixion. So buat kawan-kawan yang sudah mengidam-ngidamkan All New Vixion, inilah saat yang tepat untuk mewujudkanya πŸ˜‰ Thanks, semoga menginformasi πŸ˜€

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!