MPM ajak Blogger& Vlogger Touring Kemerdekaan RI kunjungi Makam Proklamator – Blitar !!

Diposting pada

Malang – Pada (16/08/2017) sebanyak 11 Blogger yang terdiri dari Blogger Otomotif R2 Jatim dan beserta Vlogger Surabaya,dsk. Telah gabung untuk menjalani Touring bareng, guna memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke 72. Acara ini berkat dukungan penuh dari PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia) selaku main Dealer Honda motor di Jatim-NTT.

image

Start dari Halaman MPM Sedati – Sidoarjo, tepat pk.19.00wib bertolak untuk menjalani etape pertama yaitu dengan tujuan kota Malang. Guna bermalam dahulu, pasalnya kita start sudah malam. Serta kawan-kawan juga baru saja pulang kerja, jadi kalau langsung ditujukan ke Blitar. Dikhawatirkan pada kelelahan, so kota yang posisinya di tengah² antara Surabaya dan Blitar adalah Malang.

image

Melakukan perjalanan sekitar 2jam, kita tepat pada pk.21.00wib rombongan telah sampai di Cafe & Resto Ria Djenaka di Jl. Bandung – Malang. Sembari Diner bersama sebelum masuk Hotel, untuk istirahatkan diri masing-masing. Dengan posisi makan malam dengan menu spesial, sembari ditemenin live music jazz. Menambah suasana semakin relaks, guna melepaskan lelah serta lapar malam ini.???

image

Malam ini kita, beserta segenap crew dari PT. MPM menginap di Hotel Ibis Style – Malang. Dengan rencana, besok pagi pk.09.00wib start untuk melakukan perjalanan etape kedua. Yaitu dengan tujuan Makam Proklamator, atau biasa disebut dengan Makam Bung Karno di kota Blitar. Beginilah ceritanya malam ini, nantikan artikel selanjutnya untuk bagaimana serunya Touring Kemerdekaan RI – 2017. Thanks, semoga menghibur???

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!