All New Yamaha V-ixion R – 2017 telah resmi launching di Surabaya dan ini harganya !!

Diposting pada

SurabayaToday (06/10/2017) PT. STSJ ( Surya Timur Sakti Jatim ) selaku main dealer Yamaha motor di Jatim, NTB, KALSELTENG – KALTIM. Telah resmi me-launching All New Yamaha Vixion R – 2017 dengan mengambil tempat di Saddle Caffe – Surabaya, yang telah dihadiri oleh para tamu undangan dari perwakilan Komunitas V-ixion Surabaya dan sekitarnya. Serta juga turut di undang kawan-kawan Blogger serta awak media dari cetak maupun telivisi. Acara yang dikemas santai namun tetap bernuansa resmi ini, telah berlangsung sukses pada sore ini. Seperti halnya tempoe hari dimana secara khitmat telah sukses me-launching All New Yamaha V-ixion S – 2017 ( klik disini ).

All New Yamaha Vixion R – 2017 Hadirnya varian terbaru ini sekaligus menjadi kasta tertinggi dari keluarga Vixion Series. Vixion sendiri sudah menjadi legenda dalam dunia roda dua di tanah air. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007 sebagai pelopor motor sport injeksi pertama di Indonesia, Vixion Series sudah terjual lebih dari 2,5juta unit hingga, saat. ini. Angka ini semakin mengukuhkan reputasi Vixion sebagai motor yang paling diminati dl kelasnya karena dikenaI luas sebagai motor yang tangguh dan handal.

Mr. Agung Mundi selaku GM Marketing PT. STSJ

Perbedaan nyata dari All New Vixion R terletak pada sisi engine. Varian ini menggunaka mesin 155cc Fuel Injection 6 percepatan dan dilengkapi juga dengan teknologi VVA supaya tarikan dan top speed lebih oke, dan fitur Assist & Slipper Clutch yang berfungsi supaya kopling lebih ringan sehingga tidak membuat tangan pengendara tidak mudah lelah serta untuk membuat perpindahan persneling lebih halus, terutama saat deselerasi. Melihat spesifikasi tersebut yang mirip dengan spesifikasi All New R15, tidak Salah jika dikatakan bahwa All New Vixione R merupakan replica atau versi naked dari All New R15.

All New Vixion R juga menggunakan rangka Deltabox yang terbukti kokoh dan New Design Alumunium Rear Arm yang membuat kestabilan berkendara lebih terjaga. Dengan tapak ban belakang yang lebih lebar (130/70-17M/C 62P) Serta ditunjang desain pelek baru membuat tampilannya semakin sporty. Desain All New Vixion R juga mengalami perubahan.

Speedometer digital barunya sudah dilengkapi Shift Timing Light yang berfungsi untuk menginformasikan kepada pengendara kapan harus mengoper persneling. Lampu depan dan belakang juga sudah menggunakan LED supaya lebih hemat Iistrik dan lebih awet, serta dilengkapi dengan lampu hazard. Bentuk muffler New Vixion R berbeda dengan All New Vixion karena menggunakan muffler dengan ukuran lebih pendek yang rnembuat tampilan motor ini kian sporty.

Pada All New Vixion R juga terdapat jalur kabel pendukung USB charger. All New Vixion R tersedia dalam tiga pilihan warna Matte Red Black, Blue Silver dan Green White dengan harga OTR Surabaya Rp. 29.905.000,- All New Vixion dan All New Vixion R memang dirancang dengan menimbang masukan dari para konsumen setia Yamaha.

All New Vixion sangat pas digunakan untuk aktivitas harian sedangkan All New Vixion R selain aktivitas harian juga nyaman digunakan sebagai sahabat perjalanan jauh bagi pengendara pribadi atau komunitas penggernar touring. Jadi, All New Vixion atan All New Vixion R adalah keputusan konsumen untuk mernilih sesuai dengan karaktemya masing-masing. So kawan-kawan bisa memutuskan mulai dari sekarang, jikalau memang doyang banget dengan full sport fairing ada All New Yamaha R15 dan jikalau doyan banget dengan naked sport so tentu saja ada All New Vixion atan All New Vixion R. Thanks, semoga menginformasi kawan-kawan semua 😉

 

**Klik Full Album photo launching ( disini )

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!