1 Dekade Yamaha Vixion 2017, dimeriahkan di Coban Talun – Batu

Diposting pada

Malang – Tepat pada ( 3-4 November 2017 ) Kota Batu dibanjiri dengan para rider penunggang Yamaha Vixion dari berbagai kota di Jawa Timur. Tidak hanya dari Surabaya saja, melainkan juga dari kota-kota tetangga yang ada di Jawa Timur. Seperti Malang, Jember, Sidoarjo, Mojokerto, Kediri, Blitar, dsb. Hanya kebetulan PB tadi berangkat mengawal kawan-kawan Penunggang Vixion dari Surabaya dan sekitarnya, namun di dalamnya juga ada tamu yang istimewa dari Kalimantan Selatan. WOW…Sungguh luar biasa antusiasnya, Berangkat dari Surabaya pk.10.00wib, dan menyempatkan diri untuk Sholat Jum’at bersama di Masjid Agung – Surabaya.

Rombongan dari Surabaya,dsk.

Acara sendiri akan berlangsung pada 2 hari, yaitu hari ini yang mana lebih focus ke registrasi untuk kawan-kawan dari berbagai asal kota. Namun tetap saja panggung hiburan selalu siap sedia untuk melumerkan suasana yang cukup dingin di area parkiran Coban Talun – Batu.

Mungkin buat kawan-kawan penunggang Yamaha Vixion yang hari ini masih kerja, dan  bisa gabung kesini besok pada hari Sabtu,4 November 2017 yang mana akan menjadi puncak acara bertajuk 1 Dekade Yamaha Vixion – 2017. Siapkan beberapa perlengkapan untuk menghadapi cuaca yang dingin sekali, karena sudah PB buktikan saat di venue begitu cuacanya sangat dingin sekali 😆 .

Saat Ridernya Sholat Jum’at, Touring jalan dan Ibadahpun tetap jangan dilupakan 😉 .

PT. STSJ ( Surya Timur sakti Jatim ) selaku main dealer Yamaha Motor di Jatim-NTT-KalTim, sangat mendukung berlangsungnya acara tersebut. Maka dengan demikian, menyiapkan segala sesuatunya untuk memanjakan kawan-kawan penunggang Yamaha Vixion di Jawa Timur. Adapun acaranya adalah sbb :

Yuks, merapat kawan-kawan yang ada di Malang, Blitar, Pasuruan, Mojokerto,dsb. Kebetulan PB di invite dalam acara ini selama 3 hari 2 malam, so standby selalu di Blog mini ini ya. Untuk bisa menginformasikan kemeriahan 1 Dekade Yamaha Vixion 2017. Thanks, selamat bergabung 😉

 

Follow Me On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

5 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!