Mr. William selaku Manager Promosi PT. STSJ - Jatim, memberikan ucapan selama kepada suksesnya acara 1 Dekade Yamaha Vixion yang bertepatan dengan jamnas YVCi ke 5

Ritual Puncak 1 Dekade Yamaha Vixion, yang sekaligus JamNas 5 YVCI di hadiri perwakilan 30 Propinsi di Indonesia !!

Diposting pada

Malang –  Hari ini ( 4 November 2017 ) Merupakan puncak untuk acara JamNas ke 5 YVCI ( Yamaha Vixion Club Indonesia), yang kebetuan juga sebagai di Deklarasinya Ritual Puncak 1 Dekade Yamaha Vixion. Tepat siang tadi telah resmi di wakili oleh perwakilan dari beberapa Chapter YVCI yang ada di Indonesia, dengan tercatat di buku tamu telah dihadiri dari 30 Propinsi di Indonesia Raya tercinta ini. WOW…Sungguh luar biasa memang, antusias kawan-kawan dari Club Vixion di Indonesia ini. Benar-benar jarak tak masalah untuk di tempuh, demi ketemu sodara-sodara sesama pecinta Yamaha Vixion.

Peserta mendapat pembekalan Safety Riding, demi keselamat di jalan raya !!

Panitia berharap dengan adanya Jamnas 5 YVCI yang memang di hadiri oleh kawan-kawan se-Indonesia Raya ini, berharap zero accident. Memang yang demikian adalah harapan semua orang, tidak hanya peserta dan juga panitia. Namun harapan semua orang, maka dengan itu Team Safety Riding dari YIMM Bro Hardi memberikan pembekalan kepada semua peserta yang datang dalam acara Jamnas YVCI ke 5 ini.

“Ketika Riding jarak jauh, waktu yang wajib untuk Istirahat sejenak dan jangan sampai ditunda adalah pada pk.10.00-11.00wib dan juga pk.01.00wib-02.00wib, serta ketika pergantian waktu dari gelap keterang ( Siang-Malam ). Karena posisi di saat itulah, kondisi tubuh kita dalam keadaan down.” Tutup Bro Hardi, yang tergabung dalam YVCI Chapter Jakarta.

Selain itu juga Jamnas YVCI ke 5 melakukan kegiatan CSR, yaitu penanaman pohon di area tempat acara. Yang mana secara simbolis di lakukan oleh beberapa perwakilan dari Chapter-Chapter YVCI dari beberapa daerah dan di dampingi oleh Mr. Dwi dari perwakilan Promosi PT. YIMM. Sebagai salah satu wujud nyata, jikalau YVCI selalu melakukan kegiatan positif disaat ajang pertemuan.

Selamat dan Sukses, atas terselenggaranya acara Jamnas 5 YVCI yang bertepatan juga dengan 1 Dekade Yamaha Vixion – 2017. Dengan secara symbolis dari segala perwakilan peserta yang hadir, dengan menggunakan Kaos berseragam 1 Dekade Yamaha Vixion. Bersama-sama mengangkat bendera yang lebarnya ± 20 meter², dengan demikian Ritual Puncak 1 Dekade Yamaha Vixion telah sukses berlangsung. Malam ini tinggal panggung hiburan, untuk menghibur kawan-kawan yang dari luar kota baru sampai di TKP. Selamat dan Sukses, semoga selalu solid YVCI sebagai Club terbesar di Indonesia. Thanks 😉

 

Follow Me On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!