Botcoran Harga Datsun Cross di posisikan 150-170jt’an saja, Yang world premiere 18 Januari mendatang di JKT

Diposting pada

Surabaya – Seperti yang sudah digadang-gadang di media otomotif dan juga umum, bahwasanya ada product terbaru yang akan muncul dari Datsun. Memang sepertinya setelah sejak kehadiran di Indonesia pada tahun 2015 silam, Datsun serasa belum ada gebrakan khusus selain hanya 2 varian saja yaitu Datsun Go+ dan Datsun Go yang di facelift saja. Kebetulan juga PB pernah ikut rangkaian acara Datsun pada tahun 2016 silam, dalam rangka ”ย Datsun Risers Ekspedition ” guna membuktikan ketangguhan dari Datsun Go+ untuk menelusuri jalanan Medan – Pekanbaru, selama 5 hari.

Teasernya sudah menyebar sejak awal tahun baru kemarin, kalau melihat dari tongkrongan depanya saja memang lebih keren dan garang banget nich. Apalagi menurut info yang beredar jikalau mesin tetap sama, menggunakan basic mesin dari Datsun GO.

Kalau memang mirip banget dengan concept yang selama ini beredar, pastinya akan keren dan macho banget nich Datsun GO Cross. Dengan paduanย desain crossover dan ground clearance yang tinggi, semakin membuat Datsun Cross akan cocok di segala medan.

Nah, kebetulan masih ada Groups whatsapp waktu acara ”ย Datsun Risers Ekspedition ” dulu kala. Ada yang sudah mendapatkan informasi, jika Datsun Go Cross ini akan di lempar kepasar Indonesia dengan range harga antara 150-170jt’an, Harga yang cukup signifikan juga nich. Bisa setara dengan Suzuki Ignis,dsb. Yang mana juga memiliki design mini Crossover dan telah duluan mendarat di Indonesia. Untuk informasi detailnya, tunggu saja Update nantinya pada tgl.18 Januari 2018 ini. Thanks, semoga menginformasi ๐Ÿ˜‰

 

 

Follow Me Onย :

Instagram ย  ย  :ย potretbikers

FansPage ย  ย  :ย PotretBikers

FaceBook ย  ย  :ย Gesangย Potret Bikers

Twitter ย  ย  ย  ย  ย :ย @gesang86

E-mail ย  ย  ย  ย  ย  :gesanghidayat@gmail.com

WhatsApp ย  : 081 290 2727 00

BBM ย  ย  ย  ย  ย  ย  :ย D66D69DA

4 komentar

    1. tapi kalau dilihat sama teaser yang muncul, sama concept bagian depan. Sepertinya bisa dibilang 99% mirip kang…nggak tau samping dan belakangnya ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!